Datangkan Alat Berat, Latulumamina Bantu Warga Kasieh Bangun Jalan Tani

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Pembangunan jalan tani sepanjang empat kilo meter, untuk membuka akses jalan menuju perkebunan warga desa Kasieh Kecamatan Taniwel Timur Kabupaten SBB dengan menggunakan alat berat.

Informasi yang di himpun media ini dari beberapa warga kasieh disebutkan alat berat yang membuka akses jalan menuju perkebunan warga kasieh di ketahui atas inisiatif anggota DPRD SBB Abdul Rauf Latulumamina yang juga salah satu putra terbaik desa Kasieh.

“Alat berat yang saat ini sedang membuka akses jalan di datangkan sendiri oleh anggota DPRD SBB Abdul Rauf Latulumamina untuk membantu warga bangun jalan tani” Ungkap Warga Kasieh.

Salah satu warga kasieh kecamatan taniwel timur Ismail.M dikatakannya selaku putra negeri, saya pribadi merasa bersyukur karena lewat PAN jalan tani di desa dapat dibenahi dan di perbaiki dengan baik.

Karna selama ini masyarakat berharap harus ada alat berat yang perlu di datangkan guna membantu proses pengggusuran jalan tani sehingga jalan tersebut dapat dimanfaatkan lebih baik , terkhusus untuk kendaraan roda dua dan empat” Ungkap Ismail.

Baru seumur jagung Latulumamina jabat sebagai anggota DPRD SBB dari Partai Amanat Nasional namun sudah menjawab apa yang menjadi keinginan warga kasieh khususnya para petani.

” Ini yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat, dan sudah terjawab lewat inisiatif putra kasieh sendiri,yang baru sebulan lebih dilantik sebagai anggota DPRD SBB periode 2019 – 2024″ Jelasnya

Sekali lagi atas nama masyrakat kasieh saya ucapkan terima kasih kepada bapak. Hi. R. Latulumamina, S.Sos selaku anggota DPRD terpilih fraksi PAN dan juga putra asli negeri Kasieh atas bantuannya. Semoga kerja – kerja beliau dapat menyentuh hati masyarakat kasieh,” ucapnya***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.