Danlanut jadi Irup Upacara HUT POMAU Ke-73

Kabar Daerah Militer News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – Amanat Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) yang dibacakan oleh Danlanud, mengatakan bahwa selama 73 tahun pengabdian yang telah diberikan, saya menilai bahwa Korps Polisi Militer Angkatan Udara telah memberikan kontribusi nyata demi tegaknya ketertiban hukum, tata tertib, dan disiplin yang berlaku bagi personel TNI Angkatan Udara (AU).

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., M.M., memimpin Upacara Peringatan Ke-73 HUT Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) Tahun 2019 yang mengangkat tema “Dengan Dilandasi Profesionalisme, Militansi, Dan Inovasi, Polisi Militer Angkatan Udara Siap Mendukung Pelaksanaan Tugas TNI AU” di Lapangan Upacara Baseops Lanud Pattimura, Ambon, Jumat (01/11).

KASAU mengatakan, dengan menimbang semakin tingginya tuntutan tugas yang harus diemban TNI Angkatan Udara, yang diwarnai juga dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi, maka Polisi Militer Angkatan Udara juga harus dapat meningkatkan kemampuannya.

“Saya ingin menggarisbawahi secara khusus, mengenai pentingnya pengembangan wawaan dan pengetahuan bagi personel Polisi Militer Angkatan Udara. Memperkaya wawasan dan pengetahuan merupakan suatu keharusan di era perubahan yang sangat dinamis seperti sekarng ini”, jelas KASAU.

Diakhir sambutannya KASAU mengingatkan kembali bahwa idealisme adalah pilar utama dalam tugas kalian. Penegakan hukum akan kehilangan ruh, tanpa hadirnya idealisme. Teruslah jaga martabat dan kehormatan kalian, dan jadilah penegak hukum yang tegak hukum.

Upacara yang diikuti oleh seluhur prajurit, PNS, dan BKO Paskhas Lanud Pattimura ini berlangsung dengan hikmat. Dan diakhir rangkaian Peringatan Ke-73 HUT POMAU di Lanud Pattimura ini, Danlanud memberikan hadiah kepada para pemenang Lomba Menembak dan Lomba Volly antar Satker/Umum di Lanud Pattimura. *** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *