Cooling System Polres SBB, Wakapolres Imbau Personil Muslim Makmurkan Mesjid

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – Sistem pendingin Polres Kabupaten Seram Bagian Barat dilakukan dengan mengajak seluruh personil dan jajaran Polres untuk memakmurkan masjid.

Terlebih pada hari Kamis Malam atau tepatnya malam Jumaat, porsenil polres SBB muslim dihimbau melaksanakan sholat wajib berjamaah.

Seperti yang terpantau media ini giat shalat magrib, Isya berjamaah, doa bersama, membaca surat Yasin, serta dzikir Asmaul Husna dipimpin langsung oleh Wakapolres SBB AKP. Akmil Djapa, yang berlangsung di Masjid Al – Iqadul Himam Polres SBB. Kamis (04 /07/2019) kemarin.

“Sholat berjamaah dan djikir akbar rutin setiap malam jumat sebagai sarana untuk selalu meingkatkan iman dan taqwa serta wujud syukur atas nikmat yang diberikan ALLAH SWT,” ungkap Wakapolres.

Wakapolres, Akp. Akmil Djapa mengajak personil Polres untuk selalu memakmurkan Masjid disetiap malam jumaat dan lima waktu sehari semalam untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.

“Apalagi kita sebagai anggota Polri harus menjadi contoh bagi masyarakat,” ungkap Djapa.

Menurut Djapa, perilaku harus Humanis dan mencerminkan Nilai – nilai Tribata dan catur prasetya. Keberadaan kita ditengah masyarakat haruslah membawa dampak yang positif bagi sitkamtibmas.

“Untuk itu saya berharap jangan melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ucapnya mengingatkan.

Dengan itu lanjutnya lagi, berperilakulah dalam tugas maupun aktivitas keseharian dengan motto PDLT yakni ” Profesional, Disiplin, Loyalitas dan Terpercaya” maka akan melahirkan POLRI YANG PROMOTER.***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.