Coffe Morning Dalam rangka Silaturahmi Polres MBD Ajak Pemda dan Wartawan

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS–– Dalam rangka mempererat hubungan antara Polres, Pemda dan Pers di wilayah Maluku barat daya maka Polres MBD Melakukan Coffe Morning bertempat di Rumah Makan Dua Putri Tiakur Jumat 14 February 2020.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol F.G.Horsair Mengatakan bahwa, kegiatan Coffe Morning dilaksanakan bukan Baru hari ini Namun setiap Bulan itu ada dilakukan Untuk Mempererat Hubungan antara Polri, Pemerintah Daerah dan Pers sehingga kita sama-sama Membangun kabupaten berjuluk Kalwedo ini.

Lanjut Horsair, pihak polres kita tetap bekerja sama dengan Wartawan untuk dapat bersama-sama Mengawal pemerintahan dan segala permasalahan yang ada Baik itu kasus Korupsi maupun Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Daerah Kalwedo ini Ungkap Wakapolres.

Mengingat Saat ini kita akan memasuki Momen pilkada jadi saya berharap kita semua harus bergandengan tangan Untuk Menjaga Kamtibmas di Sehingga Pilkada Akan berjalan dengan Aman dan Kondusif Harap Wakapolres.

Dalam momen Pilkada Mendatang kalau ada anggota Polri yang terlibat langsung dalam Berpolitik maka kami tidak segan-segan memberikan sangsi tegas bagi anggota kami yang melibatkan diri dalam Politik Tegas Horsair.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol.F.G.Horsair, Kabag Ops Kompol G.P.Mansa, Kasat Serse AKP.Piter Nampasnea, Kasat Lantas IPDA. A.Onaola, Kasat Narkoba IPTU.H.Hursipuny, Daur Bin Ops. IPDA.Helmy. Huway SH, Kabag Humas Pemda MBD.***Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *