Bupati SBB Imbau Masyarakat Huamual Jaga Silahturahmi dan Toleransi Antar Umat Beragama

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS – Bupati kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) himbau masyarakat kecamatan Huamual selalu menjaga silahturahmi dan toleransi umat beragama sehingga daerah Kabupaten SBB yang kita cintai tetap aman dan damai.

Himbauan Bupati SBB Moh. Yasin Payapo disampaikan dalam agenda safari Ramadhan ke- 4 di dusun Katapang desa Loki Kecamatan Huamual Kabupaten SBB tepat hari Minggu 26/05/2019.

Bupati didampingi Sekda Kabupaten SBB Mansur Tuharea, Staf Ahli Bidang Hukum Kabupaten SBB A. Pattimura, OPD Lingkup Pemkab SBB, Camat Huamual Drs. M. Yusuf Hatala.

Para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat serta masyarakat dusun Katapang kurang lebih sebanyak 100 orang yang ikut hadir.

Bupati SBB Moh Yasin Payapo dalam sambutannya. Berharap dibulan suci Ramadhan ini marilah kita tingkatkan amal ibadah kepada Allah SWT sehingga kita bisa keluar sebagai seorang yang sholeh dan sholehah ” Harapnya.

Lebih lanjut, Payapo juga menyinggung soal infrastruktur pembangunan jalan dari kecamatan Seram Barat menuju Kecamatan Huamual yang sudah di usulkan ke Provinsi Maluku.

” Untuk Infrastruktur pembangunan jalan sudah diusulkan ke Provinsi karena jalan itu merupakan kewajiban Pemerintah Provinsi Maluku ” Ucap Payapo

Payapo menegaskan kepada masyarakat Kabupaten SBB agar jangan mempercayai berita – berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat Kabupaten SBB.

” Ada oknum-oknum yang ingin memecah belah persatuan di Kabupaten SBB dengan membawa – bawa nama suku untuk itu marilah kita lawan orang – orang yang akan memecah belah persatuan Kabupaten SBB ” Ajak Payapo.

Selaku Pemerinta Daerah,saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kecamatan Huamual secara khusus dan masyarakat Kabupaten SBB secara umum karena perhelatan Pileg dan pilpres dapat berjalan dengan aman dan lancar” tutup Payapo***Srl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *