BUPATI ARU SERAHKAN 225 SERTIFIKAT HAK ATAS TANAH KEPADA MASYARAKAT

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS- Bupati kepulauan Aru dr. Johan Gonga melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Durjela sekaligus menyerahkan 225 sertifikat sertifikat atas tanah kegiatan PTSL kepada masyarakat desa Durjela dibagikan secara simbolis diwakili oleh sepuluh masyarakat Desa Durjela.

Hadir pada saat itu bupati kepulauan Aru dr Johan Gonga, kepala Bapelitbang Adolof Pokar, camat Pulau-Pulau Aru R.Ngeborsian, kepala pertanahan perwakilan kepulauan Aru Ny.H Siwabessy, serta para staf ahli Bupati Dodi morwarin dan A.P.D Tabela bertempat di kantor Desa Durjela Senin 25-02-2019.

Bupati kepulauan Aru dr Johan Gonga dalam arahannya mengatakan bahwa ini merupakan program presiden Republik Indonesia Jokowido untuk memberikan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat yang ada di seluruh Indonesia ini adalah program Nasional Akui Gonga pemerintah daerah hanya perwakilan karena ini adalah program pemerintah pusat tentunya kalau tanah yang dimiliki maka itu sudah tentu memiliki nilai yang tinggi.

Maka bupati berharap agar masyarakat harus menjaganya dengan baik karena karena ini sudah menjadi milik pribadi karena pemerintah telah memberikan sertifikat kepada masyarakat maka itu sudah menjadi milik pribadi ini merupakan suatu program presiden Jokowido untuk memberikan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat adat ini adalah satu Program yang luar biasa dari presiden Republik Indonesia Jokowido.

Sertifikat ini juga telah mempermudah masyarakat untuk bisa melakukan kredit ke Bank itu kalau ada keperluan membuat suatu usaha tapi kalau tidak perlu itu maka harus dijaga dengan baik karena itu sudah menjadi milik sendiri jadi perlu dijaga dengan baik harap Bupati***Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *