Berbagi Sarapan Pagi, Bentuk Tali Asih Polresta Pulau Ambon Ditengah Pandemi Dunia

Kabar Daerah Kabar Nasional News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Ditengah merebaknya pandemi COVID-19 atau Corona Virus Dissease, personil Polresta P. Ambon dan P.P Lease melakukan pembagian sarapan pagi gratis kepada masyarakat yang melintasi depan Mapolresta P. Ambon dan P.P Lease, Jln. Dr. Latumeten, Kota Ambon. Jumat, (10/04/2020).

Aksi sosial abdi negara tersebut dilakukan dalam rangka membantu masyarakat yang saat ini menghadapi merebaknnya pandemi tersebut.

Tak pelak puluhan penarik becak, tukang ojek, sopir angkot dan warga yang melintasi wilayah tersebut mendapatkan jatah makan pagi dari Polresta Ambon.

” Ia, Polresta Pulau Ambon & P. P. Lease, Jumat tanggal 10 April 2020 sejak pukul 06.30 WIT, bertempat telah dilangsungkan kegiatan pembagian Sarapan Pagi Gratis berupa nasi bungkus oleh personil Polresta P. Ambon & P. P. Lease,” akui Kapolresta Pulau Ambon & Pp Lease Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang.

Tali asih itu tambah Kapolresta, dalam rangka membantu masyarakat yang saat ini dalam kondisi wabah covid 19 yang melakukan aktifitas di pagi hari tetapi belum sempat malakukan sarapan pagi di rumah masing-masing.

Kesempatan itu, Kapolresta mengamanatkan himbauan kepada personil Polresta untuk disampaikan secara langsung kepada warga sempat melintas khususnya dan warga di wilayah hukum Polresta pada umumnya.

Himbauan bersifat ajakan itu diantaranya, Warga diminta mematuhi himbauan pemerintah.

Kalau tidak ada kegiatan penting di luar rumah lebih baik beristirahat di kediaman masing-masing.

“Selalu menjaga kebersihan, Sering Mencuci Tangan. Jika hendak keluar rmh agar wajib memakai masker dan menjaga jarak sebisa mungkin,” demikian himbauan Kapolresta.**** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.