Apresiasi Toleransi Umat Muslim Dalam Momentum Natal, Setitit Berdoa Untuk SBB

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS- Srikandi tunggal DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat, Lusya Setitit mengakui adanya suka cita natal tahun 2019. Ia berharap, saudara seimannya di kabupaten SBB dapat merasakan hal yang sama pula.

Momentum natal kali ini bagi Lusya merupakan sebuah berkat. Dimana momentum itu dapat menghantarkan kabupaten SBB khusunya, Indonesia umumnyalebih damai lagi sehingga lebih bersatu dan terwujud cita-cita bersama.

“Dengan kedamaian kita bisa lebih bersatu, dengan bersatu kita bisa bersama-sama bekerja keras,” ungkap Lusya 25 Desember kemarin saat menggelar open house merayakan hari Natal di Kompleks Lorong Pisang Desa Piru kecamatan Seram Barat.

Melalui semangat setiap hari raya Natal, Ia mengajak masyarakat Seram Bagian Barat untuk terus menjaga persatuan dalam bingkai toleransi.

“Prinsipnya kita wujudkan dalam sikap toleransi dalam hal ini mengapresiasi setiap perayaan hari raya setiap umat beragama,” Ungkapnya.

Lusya juga menyampaikan ucamatan terima kasih buat kaum muslim yang sudah menghargai saudara kristiani yang menjalankan perayaan Natal sampai pada puncaknya, dan sudah jalin silaturahmi selaku orang basudara di Bumi Saka Mese Nusa.

Melalui momentum perayaan Natal ini, dirinya mengucapkan selamat hari Natal kepada saudara-saudaraku umat Kristiani dan mari jadikan tahun 2019 sebagai cermin untuk bisa menjadi lebih baik di tahun 2020,” tutup Setitit.***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.