Apel di Mako Polresta Ambon, Kapolda Maluku Didampingi Kapolresta Beri Penguatan Kepada Personil

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– KAPOLRESTA Pulau Ambon & Pulau-Pulau Lease Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang, S.Ik mendampingi Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar pimpin apel pagi di Mapolresta Ambon, Senin (23/03).

Dalam apel tersebut, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar berpesan agar para personil dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dengan baik.

“Jalankan tugas dengan baik. Kita ini adalah pelayana, Pelindung dan Pengayom bagi masyarakat. Lakukan pelayanan dengan baik,” kata Irjen Pol Drs Baharudin Djafar.

Kapolda juga berpesan agar para personil tidak terprovokasi dengan maraknya berita hoax yang ada termasuk di media sosial.

“Jangan mudah percaya apalagi terprovokasi dengan berita-berita bohong atau ujaran kebencia yang kerap dijumpai di media sosial,”kata Kapolda.

Terakhir dirinya berpesan kepada seluruh personilnya untuk meningkatkan disiplin dan menggunakan mata hati saat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

“Gunakan mata hati dalam melayani, mengayomi, serta menegakan hukum,”pesan Irjen Pol Drs Baharudin Djafar.

Hadir dalam apel pagi, Kapolresta Pulau Ambon & P.P Lease Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang, S.IK, Para Kabag, Kapolsek dan Para Kasi serta personil Polresta Pulau Ambon dan P.P. Lease.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.