250 Personil Polres Aru Siap Amankan Pelantikan DPRD

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Untuk pengamanan pelantikan DPRD Aru periode 2019- 2024 yang rencananya akan dilaksanakan besok (Kamis, 31 Oktober 2019), jajaran Polres kepulauan Aru menerjunkan sedikitnya 250 personil.

hal ini di sampaikan kapolres kepulauan Aru AKBP Adolop Bormasa usai Apel gelar pasukan di Depan kantor Bupati Aru, Rabu (30/10).

Kapolres memastikan, pelantikan anggota DPRD Aru akan berlangsung dengan pengamanan yang ektra.

“Kita Akan perketat pengamanan Baik itu di dalam ruangan gedung DPR dan lingkungan atau wilayah pelaksaanaan pelantikan,” akuinya.

Ditambahkan, Khusus dalam ruangan itu hanya perwakilan saja yang masuk. Itu artinya, yang akan menghadiri acara pelantikan hanya untuk masyarakat dan para tokoh yang mengantongi undangan.

“Bukan hanya dalam Gedung Jalan Raya maupun Rumah- rumah para DPR yang baru dilantik juga di jaga kita juga hadirkan pihak Kesehatan juga di siapkan untuk mengantisipasi kodisi kesehatan Para Anggota DPRD yang baru di lantik maka pihak kesehatan juga kita libatkan sehingga kegiatan pelantikan besok itu tetap berjalan Aman dan Kondusif,” pungkas Kapolres.*** Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *