24 Februari, Artis Nasional Tumpah Ruah di Arena MRS Festival Polda Kepri

Kabar Daerah Kabar Nasional News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Program nasional untuk keselamatan pengguna jalan, Millenial Road Safety Festival (MRSF) di kepulauan riau dipastikan akan menarik dan heboh. Pasalnya, dalam pelaksanaanya, Polda Kepri dibawah nahkoda Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.Ik mendatangkan artis nasional dan sejumlah atlet pebulutangkis ternama di tanah air.

Sejumlah artis-artis Ibukota yang diberi kesempatan hadir di tengah-tengah masyarakat Kepri itu diantaraya, Rossa, Selfie KDI, Jaz, Lyla Band, Devano Danendra, Deviana Denendra, DJ Una, DJ Kartika Ayu, Michel Tan Voice Kids Indonesia dan Road Roats Band.

Selain bertabur artis nasional yang akan menghibur masyarakat Kota Batam, MRS Festival tersebut juga akan dihadiri oleh sejumlah Pebulutangkis Nasional berprestasi seperti,Taufik Hidayat, Liliyana Natsir,Belatrix Manuputty, Yulianti CJ, Natalia Poluakn Tjihn The Ming.

Puncak pelaksanaannya Millenial Road Safety Festival yang akan dilakukan oleh Ditlantas Polda Kepri dan jajarannya secara serantak dibeberapa tempat berbeda pada Minggu (24/2/2019) nantinya.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol.S.Erlangga didamping Dirlantas Polda Kepri,Kombes Pol, Roy Ardhya Candra,S.IK, bersama Kasat Lantas Polres Barelang, Kompol I Putu Bayu Patti, dalam rilisnya kepada Wartawan Kamis kemarin mengaku, persiapan MRSF di Kepulauan Riua (Kepri) sudah diatur secara baik dan terjadawal rapi.

Dikatakan, pelaksanaan MRS Festival akan dipusatkan di Dataran Engku Putti, Batam Center, Kota Batam.

“Pada pelaksanaannya, MRS Festival di Dataran Engku Putri, Batam Center akan dihibur oleh sejumlah artis-artis Ibukota. Selain itu, MRS Festival tersebut juga akan dihadiri oleh sejumlah Millenial Pebulutangkis Nasional berprestasi seperti, Taufik Hidayat, Liliyana Natsir, Belatrix Manuputty, Yulianti CJ, Natalia Poluakn Tjihn The Ming,” ungkap perwira menengah Polri berpangkat tiga melati itu.

Tidak kala menarik juga dalam evoria pelaksanaan MRS di Dataran Engku Putri, Batam Center itu nantinya, diwarnai atraksi terjun payung, yang dilakukan oleh 8 Polwan penerjun payung dari Mabes Polri.

“Penerjun masing-masing, Kombes Pol Dede Rahayu, AKBP Audie Latuheru, AKP Anji Faozi,Ipda Muhhamad Ibrohim, Brigadir Zulfahmi, Brigadir Sujitno Embatau, Brigadir Sainul, Brigadir Meta Nababan yang akan menghiasi langit Kota Batam,” akuinya.

Elrangga menjelasakan, Polda Kepri menyiapkan panggung untuk Parade 6 Band Pelajar/Mahasiswa, Erick dan Indra Valvot The Voice Kid Imron Gabril, yang akan dipandu langsung oleh Host dan MC nasional Andre Taulany (Mantan Personil Band Stinky) dan Chika Jesica.

MRSF Polres Tanjung Pinang

Untuk pelaksanaan MRS Festival oleh Polres Tanjung Pinang, akan berlangsung di Gedung Daerah Tanjung Pinang.

Tidak mau kalah dengan kantor utamanya, Polres Tanjung Pinang mendatangkan artis nasional, seperti, grup Band Cokelat,Oji Lida Feat Samudera, Ensembel. Winda Idol dan DJ Max dengan dipandu oleh Host dan MC Denny dan Melky.

MRSF Polres Karimun

Pelaksanaan MRS Festival oleh Polres Karimun akan berlangsung di lapangan Putri Kemuding Coastal Area Karimun. Polres Karimun. Panggung festival Polres Karimun akan diisi oleh artis nasional Dudi Oris Eks Yovie n Nuno,Zack Keyboardist Seventen, yang dipandu oleh Host dan MC, Romi, Karin, Adit, dan Putri.

MRSF Polres Bintan

MRS Festival yang dilakukan oleh Polres Bintan, akan berlangsung dilapangan Hang Tuah, Tanjung Uban.

Warag Bintan akan dihibur oleh artis nasional Sammy Simorangkir (Mantan Vokalis Kerispatih),Viola Arsa, dengan dipandu oleh Host dan MC, Bemby Putuanda dan Gracia Indri.

MRS Festival Polres Lingga

Semetara Polres Lingga menjadikan lapangan Merdeka Dabo Singkep jadi arena pelaksanaan festival.

Disana masyarakat akan dihibur oleh Artis Nasional, Menjeling Band, yang dipandu oleh Host dan MC Edem dan Monalisa.

MRS Festival Polres Natuna

Akan berlangsung di Pantai Kencana Ranai, dan dihibur oleh Artis Nasional, Mizka,Hezu,Dede, yang dipandu oleh Host dan MC Dj Ramli dan Anindita.

MRS Festival Polres Anambas

Akan berlangsung di Lapangan Sulaiman Abdullah dan dihibur oleh Artis, Puji, Anambas Ensambel Band, dengan dipandu oleh Host dan MC, Nuri dan Raden Fitri.

Dikatakan, panggung hiburan, aktraksi serta puluhan hadiah doorpirize telah disiapkan oleh Ditlantas Polda Kepri beserta jajarannya untuk menyukseskan program Millenial Road Safety Festival di Provinsi Kepri.

“Olehnya sangat diharapkan kehadiran dari masyarakat yang di Kepri untuk bersama Polda Kepri dan jajaran menyukseskan pelaksanaan Millenial Raod Safety Fastival yang akan dilaksanakan secara serantak pada hari Minggu,” tutup Erlangga.*** TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.