100 Hari Kerja, DPW BM PAN Maluku Akui Perubahan Signifikan Dibawah Kendali MI-Orno

News Politik

KABARTERKINI.NEWSPengurus DPW BM PAN Maluku mendukung program-program Gubenur dan Wakil Gubenur Maluku Murad Ismail dan Barnabas Orno membangun Maluku.

Ungkapan dukungan ini disampaikan melalui salah satu Pengurus DPW BM PAN Maluku Patty. A. Uar Kepada KABARTERKINI.NEWS, Senin 29/07).

Dikatakan BM PAN Provinsi Maluku ikut serta dalam mendukung jalannya program pemerintah Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku bertekad untuk mengawal program-program yang pro kepada rakyat Maluku.

“Saya dan teman teman BM PAN Maluku mendukung sepenuhnya jalannya program dan  atas pencapaian program 100 hari kerja pasangan BAILEO. Intinya kami dari BM PAN Provinsi Maluku punya keinginan untuk sama sama mengawal semua program pemerintahan agar Maluku lebih baik lagi,” ungkapnya.

Menurut Uar, sesuai Visi – Misi Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku Murad – Orno Maluku yang dikelola secara jujur, bersih dan melayani terjamin dalam kesejatraan dan berdaulat atas gugusan kepulauan.

“Ini semestinya merupakan konsep dasar yang harus di implementasikan sebagai wujud nyata janji kepada masyarakat Maluku, dalam upaya perbaikan pelayanan dasar yang nantinya memberikan harapan besar untuk meningkatkan kesejatraan melalui penurunan kemiskina, serta di barengi dengan sumber daya manusia yang memiliki skil sesuai kebutuhan pasar kerja, dan pembukaan lapangan kerja sesuai kebutuhan,” paparnya.

Ditambahkannya, di masa kerja 100 pemerintahan ini, Maluku sudah ada kemajuan. Beberapa kemajuan itu di buktikan dengan pencangana program 100 hari kerja yakni dengan pemberian KARTU MALUKU SEHAT.

“Dari Dinas Kesehatan yang bekerja sama dengan BPJS kesehatan Maluku kepada 18.514 jiwa yang tersebar di 11 Kabupaten/Kota,” urainya.

Selanjutnya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku dengan memberikan bantuan kartu MALUKU CERDAS (KMS) untuk 200 siswa jenjang SMA /SMK Di mana setiap org mendapat Rp. 1.200.00 per tahun,dan beberapa program pencangan lainya.

“Dan Insya ALLAH atas upaya dan kerja keras Pemprov serta Dukungan dari masyarakat Dan BM PAN Prov Maluku maka ada pencapaian yang maksimal dalam 100 hari program kerja ke depan,” tutup dia.***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *