Warga Kavling Kamboja Sagulung Digegerkan Dengan Temuan Jasad Bayi di Sungai Langkai

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS – Warga Kavling Kamboja Sagulung dihebohkan dengan penemuan mayat bayi perempuan yang masih berlilitkan tali pusar di Sungai Langkai.

Inoformasi yang dihimpun tim media ini dari tribunbatam.id, Selasa (08/01) menyebutkan, temua warga tersebut tepat hari Jumat (4/5/2018) sore, sekitar pukul 17.40 WIB.

Mayat bayi perempuan tersebut tersangkut ditumpukan sampah di sungai di belakang Kavling Kamboja Sagulung.

Ketua RT 04/RW15, Anwar, mengatakan, awalnya warga ingin mencari barang bekas karana setiap kali hujan turun, banyak barang rongsokan yang hanyut.

Warga yang menemukan mayat bayi tersebut langsung melaporkan kepada warga lainnya dan langsung diteruskan ke Polsek Sagulung.

Anwar mengatakan, mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, kondisinya masih terlilit tali pusar sehingga kuat dugaan sengaja dibuang oleh ibunya setelah lahir.

Mayat bayi itu diperkirakan sudah lebih dari dua hari karena kondisinya sudah kembung.

“Mayatnya itu sudah kembung, sudah bau, lalat juga sudah banyak,” kata Anwar.

Saat ini, kasus penemuan mayat bayi tersebut sudah ditangani oleh Polsek Sagulunh.

“Tadi polisi sudah mengangkat dan membawa mayat itu,” kata Anwar.

Ditempat terpisah Kapolsek Sagulung Akp Yuda Surya melalui kanit reskrim Polsek Sagulung Ipda Walter Nainggolan mengatakan, mayat bayi itu sudah dibawa ke Rumah sakit Bayangkara Polda Kepri.

“Kita belum bisa memberikan keterangan, tunggu hasil dari rumah sakit,” kata Walter.
Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul IBU TEGA! Mayat Bayi Masih Terlilit Tali Pusar Nyangkut di Sungai Langkat, Sagulung, Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *