Usai Perselisihan di MK, GARDA NKRI Maluku Angkat Bicara

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS – Pengurus DPD GARDA NKRI Maluku menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo – Kh. Maaruf Amin, setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan dari pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

“Mewakili ketua umum dan teman-teman pengurus DPD GARDA NKRI MALUKU, kami mengucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin atas keputusan MK,” tulis Sugiarto Soulissa dalam Press Lirisnya Kepada KABARTERKINI.NEWS, Jumat (28/6/2019).

Lanjut Sugiarto, pihkanya bersyukur atas dinamika perselisihan di MK tidak ada kendala dan keributan yang berarti. Terlebih pasangan putusan yang ditetapkan menguntungkan pasangan Jokowi-Amin.

“Secara dukungan sudah kami nyatakan pada rapat akbar 2018 lalu di jakarta lalu lewat deklarasi dukungan kepada pak Jokowi dan Maaruf Amin yang di siarkan langsung oleh MetroTv dan NetTv,” akui dia.

Soulissa menuturkan, pihkanya yang diberi kesempatan terlibat langsung dalam kontetasi politik 2019 merupakan langkah tepat sebagai ajang pembelajaran pendidikan politik santun di negeri ini.

“Kami bersama DPD Garda se-Nusantara mendeklarasikan dukungan kepada pak Jokowi. Tentu sangat bersyukur paslon yang kami dukung ternyata keluar sebagai pemenang,” imbuhnya.

Soulissa juga berharap kepada masyarakat indonesia, terutama masyarakat Maluku yang tidak mendukung pak Jokowi – Maaruf Amin . Bisa menerima hasil putusan MK dan ada keinginan untuk sama-sama mengawal kepemimpinan berikutnya untuk indonesia yang berkelakuan.

“Semoga semua pihak bisa menerima hasil putusan MK soal sengketa pilpres, dan mari sama-sama mengawal kepemimpinan berikutnya untuk Indonesia yang berkemajuan,” tutupnya***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *