Tiga Putra Manipa Ini Duduki Posisi Strategis Dalam Alat Kelengkapan DPRD SBB

Kabar Nasional News Politik

KABARTERKINI.NEWS – Tiga putra terbaik asal kepulauan Manipa kabupaten Seram Bagian Barat duduki posisi strategis pada Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Dalam paripurna komposisi AKD DPRD SBB, Selasa 5/11/2019 kemarin, diketahui tiga putra kepulauan Manipa dipercayakan menjadi ketua.

Ketiga putra Manipa ini dari partai politik yang berbeda. Mereka diantaranya, Abu Silawane, dari Gerindra dipercayakan memimpin komisu III. Jamadi Darman dari Partai Amanat Nasional (PAN) dipercayakan memimpin komisi I. Sementara Arif Pamana yang juga pendatang baru dipercayakan sebagai ketua Bapemperda DPRD SBB.

Menarikanya, Jamadi Darman dan Arif Pamana sama sama dibesarkan di satu dusun yang sama yakni dusun Labuang Timur Desa Luhutubang, sedangkan Abu Silawane asal desa Tomalehu Barat.

Sebagaimana disebutkan diatas, seorang Arif Pamana merupakan pendatang baru DPRD Periode 2019-2024. Sementara Jamadi Darman dan Abu Silawane diketahui sudah menjabat sebagai anggota DRPD dua periode, yakni periode pertama 2014 – 2019 dan periode 2019 – 2024.

Masing-masing dari ketiga putra Kecamatan Kepulauan Manipa itu memiliki peran yang berbeda pada posisi jabatan ketua dalam AKD.*** FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *