Tidak Pernah Direnovasi, Ruas Jalan Kota Tepa Pulau- Pulau Babar Rusak Berat

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– SEBAGIAN besar ruas jalan Dalam Kota Tepa kecamatan Pulau-Pulau Babar Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Rusak berat. Tak pelak, masyarakat pengguna jalan di wilayah itu, baik Roda dua maupun roda empat mengeluhkan masalah tersebut.

Masyarakat mengakui, ruas jalan di Tepa tidak pernah direnovasi sejak pertama kali kabupaten MBD dimekarkan. Atau sejak jalanan itu di bangun.

Sejumlah masyarakat kota Tepa kepada media ini menyampaikan kekecewaanya beberapa waktu lalu. Mereka bahkan menyadari ketersediaan infrastruktur jalan yang memadai menjadi urat nadi perekonomian dan membuka keterisolasian.

Kekecewaan yang dilayangkan ke BUpati MBD itu menyusul janji-janji politik yang selama ini hanya isapan jempol belaka.

“Setiap saat Bupati maupun para Wakil rakyat sering turun kesina dan sudah melihat seluruh Ruas jalan yang ada dalam kota tepa ini Namun tidak pernah ada Rasa perihatian atau tergerak hati untuk beruapaya memperbaikinya,” akui Warga.

Mereka mengakui, jalan rusak yang setiap saat di gunakan oleh masyarakat juga dilalui para pejabat daerah jika berkunjung ke Tepa.

“Kami masyarakat ini selalu di Tipu bilamana tiba saatnya Pemilukada dan pelig itu kami di tipu dengan Rayuan manis para calon baik itu Bupati maupun para calon DPRD bila mana saya Lolos Menjadi Bupati maupun DPRD kami akan melihat kepentingan masyarakat Namun kenyataannya setelah lolos semua hanya buang garam di laut,” ungkap mereka.

“Kami sangat mengharapkan Uluran tangan dari pemerintah daerah dan DPRD agar bisa melihat hal ini,” sambung salah satu dari kerumunan warga tersebut. ***Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *