Tak Hanya Rumah Dirusaki, Dua Anak Caleg PKS Jadi Korban Pemukulan Masa

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS- Selain rumah calon legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) dapil Kairatu dan Kairatu Barat Hasan Narahaubun dilempari dan dirusaki masa, kedua anak perempuan pun ikut menjadi korban amukan masa bahkan ada yang kena tamparan dan dicekik.

Kedua anak Hasan Narahubun yang menjadi korban amukan pemukulan masa yakni Widayati Narahaubun (mahasiswa ) dan Erna Balgis Hulandari.

Kepada KABARTERKINI.NEWS Selasa 30/4/2019, Hasan Narahaubun menjelaskan kedua anaknya pun ikut jadi korban amukan masa. Ada yang dipukuli dengan batu, dilempari dengan kursi dan bahkan anak saya dicekik leher dan mulutnya.

” Anak saya Erna Balgis Narahaubun dicekik leher dan mulutnya, sampai saat ini masa terasa sakit dan sedangkan Widayati Narahubun dipukuli kepalanya dengan batu.” Jelas Narahaubun.

Narahaubun menceritakan, saat diketahui rumahnya sudah dilempari dan dirusaki dari sang bibi secara spontanitas tidak terima kedua anaknya pun menuju rumah adik Taufik Narahubun dengan menggunakan motor langsung menerobos masa dengan tujuan membalas melempari rumah adiknya Taufik Narahubun.

Namun, belum sampai tujuan keduanya sudah menjadi korban amukan masa.

“Disana (masih jauh dari rumah pelaku) banyak orang yang pegang kedua anak saya sehingga disitu mereka berdua dicekik dan dipukul,” akuinya.

Kepada media ini, Erna Balgis Narahaubun membenarkan leher dan mulutnya dicekik dan sampai saat leher dan mulutnya masih terasa sakit dan kemarin sempat alami muntah saat leher dan mulut dicekik.

“Leher saya dicekik oleh Azmi dan mulut saya di cekik oleh oknum ASN lingkup Pemkab SBB ” Tutur Erna

Lanjutnya, untuk adik saya Widayati Narahaubun yang dipukuli kepalanya dengan batu sudah dilakukan visium dokter dan kejadian ini terjadi selesai perhitungan perolehan suara pada Pemungutan Suara Ulang ( PSU ) diTPS 19.

Oknum ASN Lingkup Pemkab SBB Rusaki Rumah Caleg PKS

Salah satu oknum ASN lingkup Pemkab SBB terlibat dalam pelemparan rumah caleg PKS Hasan Narahaubun diDusun Kelapa Dua Desa Kairatu Kecamatan Kairatu Kabupaten SBB pasca PSU TPS 19 Minggu 28/ 4/2019.

Oknum ASN Lingkup Pemkab SBB diketahui bernama Jismani Narahaubun yang pertama kali melakukan pelemparan rumah caleg PKS Hasan Narahaubun dan sehingga masa pun ikut melakukan pelemparan rumah caleg dari PKS itu.

Jismani Narahaubun bukan saja melakukan pelemparan terhadap rumah caleg PKS namun dirinya cuka melakukan kekerasan fisik berupa mencekik mulut anak dari caleg PKS yang bernama Erna Balgis Narahaubun*** Srl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *