Sidak Jelang Natal di Kairatu, Pemda dan Polres SBB Temukan Sembako Kadaluarsa

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS – Jelang natal 25 Desember 2019 dan tahun baru tahun 2020, pemerintah Daerah bersama Kepolisian Resor Seram Bagian Barat (SBB) gelar sidak, Sabtu (21/12).

Sidak gabungan tersebut dimaksudkan untuk memastikan ketersediaan barang-barang sembako selama momentum natal dan tahun baru.

Selain itu dilakukan pula pengecekan harga sembako dan barang-barang kadaluarsa. Tim gabungan memusatkan operasi tersebut di kecamatan Kairatu.

Pemda SBB di wakili sekretaris daerah Hi Mansur Tuharea dan Kepolisian Resort SBB di wakili wakil Kapolres SBB AKP Akmil Djapa.

Wakil Kapolres SBB AKP Akmil Djapa dikatakannya Polres SBB bersama pemerintah daerah hari ini melakukan sidak di pasar dan swalayan yang di kecamatan kairatu.

“Sidak untuk mengecek harga sembako dan barang kadaluarsa jelang memasuki natal dan tahun 2020” Ungkap Djapa.

Sidak dilakukan pada beberapa tempat pasar dan swalayan, untuk pasar argopolitan ditemukan susu omela dan tepung bumbu kripsi mama suka, desa waimital ditemukan makan ringan berupa Eksteudat Cheetos

“Selain itu pula, swalayan inafood 1 dan 2 desa Waimital serta swalayan Valentine,swalayan happy desa Kairatu, tidak ada temuan barang kadaluarsa pada empat swalayan tersebut,” singkatnya.*** Srl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *