Senin Besok, Pimpinan DPRD SBB Akan Dilantik

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat, belum memiliki pimpinan definitif pasca pengambilan janji dan sumpah pada 25 september 2019 lalu.

Sejak pelantikan para wakil rakyat itu, DPRD masih menjalankan rutinitas dengan pimpinan sementara.

Rencananya, Hari Senin 4/11/2019 akan diagendakan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji pemimpin DPRD SBB definitif.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat kantor Sekretariat DPRD SBB, Dra. VIETRA VAN HARLING kepada media ini mengakui rencana agenda yang akan digelar besok (hari Senin).

“Senin lusa sudah di laksanakan pelantikan pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kabupaten SBB masa jabatan 2019 – 2024,” ungkapnya Sabtu kemarin (02/11/2019).

dikatakan, Senin sudah dilantiknya pimpinan DPRD SBB dan itu sudah di agendakan dan pengambilan sumpah dan janji dipimpin langsung ketua Pengadilan Negeri Dataran Hunipopu kelas II.

Lanjut dikatakan, dengan dilantiknya pimpinan DPRD SBB, maka dilakukan gladi bersih untuk pemantapan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji nanti.

” Hari ini (Sabtu) kami lakukan gladi bersih dan menyiapkan ruangan sidang paripurna DPRD SBB, dan surat undangan sudah di ederkan pula,” pungkasnya.*** FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *