Sekretaris LTPQ Pastikan MTQ  Tingkat Kabupaten Akan Digelar 6 April di SBT

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS – Sekretaris Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Muran Sukunwatan mengatakan, pihaknya memastikan pembukaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kabupaten akan digelar pada 6 April 2019 di SBT.

“Kami siapkan, acara pembukaanya MTQ tingkat kabupaten ini, akan dibuka tepat jam delapan malam pada hari Sabtu, yang lokasi kegiatanya di depan Masjid Raya Kota Bula ” ucap Sukunwatan kepada wartawan di Bula melalui Via Telpon pada Senin, 01/04/19.

Pada kesempatan itu Sukunwatan menghimbau, agar semua lapisan masyarakat yang ada di bumi Ita Wotu Nusa dapat mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan dimaksud.

“Kami harapkan ada partisipasi dari semua warga, agar sama-sama menyukseskan agenda muliah ini” tuturnya.

Kepala seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kementrian Agama kabupaten SBT  itu juga mengharapkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) SBT, dapat merespon dengan baik.

“Semoga kegiatan ini mendapat respon baik dari Pemda SBT dan semua masyarakat” harap Sukunwatan.

Untuk diketahui, LPTQ adalah  satu lembaga yang berada di bawah naungan Kementrian Agama yang bergerak di bidang keagamaan untuk menciptakan masyarakat indonesia yang qur’ani agar dapat seirama dengan derap pembangunan nasional dan perkembangan masyarakat yang semakin pesat. ***Sofyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *