Sambangi Tenda Pengungsian, Budiono : Terima Kasih Tenaga Medis

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Anggota DPRD SBB fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Eko Budiono berkesempatan mengunjungi tenda-tenda pengungsian yang berada di lokasi gunung parang Waisarisa Kecamatan Kairatu Barat Kabupaten SBB, Rabu (09/10).

Secara pribadi sebagai anggota DPRD Kab. SBB Eko Budiono memberikan dukungan moril kepada rekan-rekan team medis di lapangan dari puskesmas Kairatu barat yang di bantu dokter Mollucas Team dari Universitas Pattimura Ambon.

Dalam arahan di lapangan kepada team medis eko budiono yang juga berlatar medis menyampaikan kepada seluruh petugas ucapan terima kasih yang besar kepada seluruh team dan menyampaikan agar teman – teman medis tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

Sebagaimana sumpah janji tenaga medis tanpa menghiraukan cercaan dari siapapun, terus fokus demi kemanusiaan,” ungkap

lebih lanjut budiono menyampaikan simpati yang besar pula kepada para team medis, meskipun anggota team medis juga bagian dari korban bencana tapi mereka ikhlas meninggalkan keluarga yang masih dihantui dan trauma gempa di rumah dan tenda pengungsian demi satu tujuan yaitu kemanusiaan.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi kerja para medis untuk melayani para pengungsian serta dan sudah memberikan waktu dan tenaga demi kemanusiaan,” ucap Budiono.

Pantauan media ini di lokasi pengungsian, Di sela sela kunjungan tersebut terlihat budiono juga sempat bercengkrama dengan para orang tua dan anak anak sambil membagikan biskuit kepada para anak – anak.

Terlihat pula para medis Mollucas Team bersama tenaga medis dari Puskesmas Kairatu Barat melakukan cek kesehatan berupa tensi darah, mengecek kondisi kesehatan para ibu hamil dan pemberian suplemen vitamin bagi anak dan orang dewasa.***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *