Salam Sambut Ramdhan Ala Irwasda Polda Kepri dan Para Gowester Kota Batam

Indonesia Indah Kabar Daerah Kabar Nasional Kesehatan News

KABARTERKINI.NEWS- Memasuki bulan suci Ramdhan dimanfaatkan Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol. H.Purwolelono,S.IK,MM dan para Gowester kota Batam untuk menyegarkan tubuh menambah stamina dan semangat sambut Ramdhan 1440 H.

Derap kaki mengayuh sepeda, menyusuri lokasi Mangsang, yang melewati trek bukit terjal dari arah tower,bukit jahanam hingga bukit sambalado.

Dalam kegitan Gowes tersebut Irwasda berhasil merangkul sejumlah komunitas sepeda di Kota Batam. Kurang lebih 53 Pesepeda dari 4 komunitas Kota Batam diantaranya, GGP, BG, MTB, BTM.

Perwira Polri berpangkat tiga melati itu,menuruni bukit dan lembah terjal dan bebatuan dengan jarak yang ditempuh mencapai 20 KM.

Minggu (5/5/2019) itu matahari tepat pada puncaknya menyengat hingga mengeluarkan keringat yang membahasi baju, tidak mengurungkan semangat dan keberanian sang perwira menengah Polri itu, untuk terus mengayunkan lajunya sepeda bersama para Gowester.

Seperti yang dilaporkan Cakranews.id, tiga lokasi terjal yang dikelilingi hamparan perkebunan rakyat, berhasil di taklukan mantan Irwasda Polda Maluku itu.

Setiap lembah terjal yang dilaluinya selalui diabadikan melalui foto-foto bersama para Gowester dengan teriakan saling menyemangat.

Memasuki lintasan terakhir, Irwasda Polda Kepri, mengajakan para Gowester untuk bersama menyampaikan ucapan selamat menjalani ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1440/Hirjia bagi masyarakat muslim di Kota Batam.

Kegiatan Gowes di akhiri oleh Irwasda dengan jamuan makan bersama sebagai penghilang dahaga dan mengisi perut para Gowester di rumah makan Soto Kwali Skoharjo Makmur, Cabang ke delapan Batam yang berlokasi Kecamatan Sungai Bedu, Kota Batam.** RUL/TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *