Presiden Tiba Di Ambon Pukul 19:19 Senin Malam

Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS– Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akhirnya tiba di Bandar Udara Pattimura, Kota Ambon, Maluku, Senin malam (28/10).

Menggunakan pesawat Kepresidenan nomor BBJ 2-/A-001, Presiden didampingi Ibu negara Hj. Iriana Joko Widodo. Jokowi tampak mengenakan kemeja putih, ciri khasnya.

Kehadiran orang nomor satu itu dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di Kota Ambon serta melaksanakan peninjauan Lokasi Bencana Alam Gempa Bumi yang terjadi.

Untuk diketahui , rombongan presiden tiba di Bandara Internasional Pattimur Pukul 19.19 WIT.

Pesawat yang dipiloti Letkol Pnb Erwin Harfansa membawa Presiden RI beserta ibu dan 42 orang dalam rombongan.

Tiba tepat pukul 19:19 WIT, satu persatu rombongan di pimpin presiden baru beranjak turun dari pesawat pukul 19:28 WIT.

Rombongan disambut dengan adat pengalungan Syal khas Maluku oleh pejabat daerah Maluku.

Selanjutnya, pukul 19:31 WIT, Presiden RI Ir. H. Joko widodo berserta ibu dan rombongan langsung meninggalkan VIP Pemda Bandara Internasional menuju ke Hotel Santika Ambon.

Pukul 19.40 WIT, seluruh rangkaian kegiatan penjemputan sekaligus penyambutan kedatangan Presiden RI telah selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Rencananya, presiden akan melanjutkan penerbangan dari Kota Ambon menuju Kota Palu pada hari Selasa tanggal 29 Oktober 2019 (hari ini) pukul 12.00 WIT.

Di kota Ambon sebagaimana jadwalnya, presiden akan menyambangi para pengungsi korban terdampak gempa di desa Tulehu, kecamatan Salahutu kabupaten Maluku Tengah pukul 09:00 WIT.***RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *