Presiden INH Turun Langsung Beri Bantuan Korban Gempa Maluku

Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS– Presiden Direktur International Networking For Humanitarian (INH) Lukman Hakim, turun lansung menyambangi korban dampak gempa Bumi di Maluku, Minggu (27/10).

Lukman Hakim dengan timnya bergerak dari Jakarta khusus untuk melihat langsung ribuan warga yang masih memilih hidup dibawah tenda darurat.

Didampingi pengurus Wilayah International Networking For Humanitarian, Provinsi Maluku, mereka menyerahkan sejumlah bantuan kepada para pengungsi.

Ridho Loilatu, Ketua Wilayah INH provinsi Maluku merincikan, bantuan yang diserahkan berupa Penampunagan Air (Torn), Pipa, Tengki Air, Terpal, Pempres, Dan Selimut.

“Bersama presiden INH dan tim kita fokus di dua titik. Yakni desa Hitu kecamatan Leihitu dan Liang, kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah,” ungkapnya.

Sementara Presiden Direktur International Networking For Humanitarian (INH) Lukman Hakim melalui Press Release, menegaskan, kehadiran pihaknya dengan semangat kebersamaan.

Dikatakan, INH berkomitmen mengajak semua elemen masyarakat, lembaga, perusahaan, maupun pemerintah untuk meningkatkan peran sosial dalam menanggulangi krisis kemanusiaan yang selalu ada.

Sebagai sebuah badan yang baru berdiri, International Networking for Humanitarian memiliki mimpi besar untuk jauh melesat dan lebih cepat dalam memberikan bantuan kemanusiaan serta pendampingan sumber daya manusia.

Salah satunya penyaluran bantuan yang dilakukan di Maluku terhadap korban terdampak gempa.*** RUL/Herman

1 thought on “Presiden INH Turun Langsung Beri Bantuan Korban Gempa Maluku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *