Polres SBT, Beri Sembako Untuk Pasantren Al-Anshor Namatimur di Bula

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS – Polres Kaabupaten Seram Baaagian Timur (SBT), melalui angakatan bara duta 23, memberikan bantuan berupa sambako untuk Pasantren Al-Anshor Nama Timur pada Jumat, 09 Agustus 2019.

Ketua Angkatan bara duta 23 Ipda Mo Solissa mengatakan, bantuan tersebut merupakan kegiatan yang tiap tahun dilakukan pihaknya. Solissa menambahkan, bantuan sembako itu semata untuk menjaga hubungan silaturhahmi antara sesama.

“Ini adalah kerja yang kami programkan setiap tahun. Namun tahun ini kami rencanakan tiga bulan atau enam bulan satu kali kami memberikan bantua” ucap Solissa saat memberikan sapata kata mewakili anggota lainya di Masjid Pasantren Nama Timur siang tadi.

Solissa berharap, hubungan kerja sama ini selalu terjaga, untuk sama-sama memberikan suasana yang tulus dalam menjaga hubungan kekeluargaan.

“Selain kami, sudah pasti banyak orang yang ingin berbagi kepada pasantren ini” ucapnya.

Menaggapi bantuan tersebut, Zulfikar yang juga salah satu pengurus pondok pasantren itu menjelaskan, pihaknya sangat memberikan rasa terima kasih pada Polres SBT. Sebab, sudah mempunyai perhatian untuk tempat mengajarnya.

“kami sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian atas bantuan sembako ini. Kami harapkan agar hubungan baik ini selalu terjaga” ucapnya.

Selain pihak kepolisian, Zulfikar menyampaikan, bantuan semacam sudah pernah diberiakan kelompok masyarakat lainya. “Kami juga menerima bantuan sembako dari masyarakat. Semoga semua hubungan kerja sama tersebut selalu terjaga dengan baik” ** Sof|Editor Baim Rumadaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *