Polisi Peduli : Angkatan Zls Sts Polda Lampung Berikan Bantuan Korban Tsunami

Kabar Nasional Militer News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – Alumni Angkatan Diktukba Polri GelOmbang 1 Tahun 2005 atau biasa dikenal Angkatan ZLS STS Polda Lampung memberikan bantuan sosial ke korban Tsunami yang berada di Way Muli Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan. Dana yang digunakan berasal dari sumbangan Anggota ZLS STS Polres/Ta seluruh Polda,Minggu (30/12/2018).

Bantuan berupa Sembako, alas tempat tidur, Susu Balita, Pampers, Minyak kayu putih / Telon, Snack anak-anak dan peralatan mandi serta pakaian dalam wanita / pria. Selain itu juga memberikan pakaian yang layak pakai yang dikumpulkan selama 3 hari.

Brigpol Doni Dermawan D, Ketua Umum Angkatan ZLS STS Polda Lampung mengucapkan, terima kasih kepada seluruh anggota angkatan ZLS STS Polda Lampung yg telah berpartisipasi dalam kegiatan ZLS STS Polda Lampung Peduli Sesama.

“Perwakilan ZLS STS Polda Lampung langsung turun ke tenda-tenda pengungsian di Desa Way Muli sehingga turut serta merasakan apa yang dirasakan oleh para pengungsi,” ujar Brigpol Doni Dermawan D.

Satgas Polwan RI Hadirkan Keceriaan Korban Bencana Tsunami di Banten Update Korban Tsunami di Banten, 241 Jenazah Teridentifikasi. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban para pengungsi,” timpal Brigpol Doni Dermawan D.

Terakhir, Brigpol Doni Dermawan D mengatakan, semoga angkatan ZLS STS Nusantara khususnya Polda Lampung dan Jajaran semakin kompak.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *