Polda Kepri gelar Dialog Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Kepolisian Daerah (Polda) Kepuauan Riau (Kepri) melangsungkan Dialog Kinerja Satuan Kerja terkait Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA). Dalam pelaksanaannya, dihadiri Kabidkeu Polda Kepri, Kepala KPPN Batam, Para PPK dan bendahara Satker Polda Kepri, dan Para Kasi Keu Jajaran Polda Kepri.

Informasi yang berhasil dihimpun Tim Cakra Media Grup di Batam, menyebutkan, giat tersebut digelara hari Kamis ( 28/2/2019).

Disadari betul, penilaian yang sebelumnya masih berfokus pada penyerapan anggaran  semata, dengan target penyerapan tertentu telah berhasil dilampaui satuan kerja berarti kinerja pelaksanaan anggarannya telah baik, padahal tidak semudah itu untuk menentukan kinerja pelaksanaan anggaran anggaran satker telah baik.

Maka dari itu dibuatlah indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) yang memperhitungkan seluruh aspek kinerja satuan kerja dalam satu tahun anggaran.

Kabidkeu Polda Kepri singkat mengucapkan terima kasih kepada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Batam telah menyempatkan diri hadir di Polda Kepri dalam dialog tersebut.

Sementara Kepala KPPN Batam menyampaikan bahwa dialog ini dalam rangka meningkatkan ekonomi di wilayah KPPN Batam serta dalam rangka mendapatkan solusi serta saran apabila terdapat permasalahan terkait keuangan.*** TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *