Pencopotan Kapus Waesala Mengembang, Bupati SBB Jangan Bohongi Publik

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS- PERNYATAAN keras Bupati Seram Bagian Barat Moh Yasin Payapo perihal pencopotan kepala Puskesmas Waesala kecamatan Huamual Belakang Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Ahmad Taniloton hanya isapan jempol dan terkesan membohongi publik.

Pasalnya, sampai dengan hari ini pencopotan kepala puskesmas Waesala Ahmad Taniloton masih mengembang. Pertanyaan keras Bupati belum ada titik terang.

Sebagaimana diberitakan Bupati SBB Moh Yasin Payapo saat mengunjungi balita penderita kurang gizi berapa waktu lalu di RSUD Piru menegaskan akan memecat kepala Puskesmas tersebut. Pernyataan itu juga ditayangkan di webbsite resmi Pemkab SBB tertanggal 30 Desember 2019.

Bupati kalah itu dengan tegas keluarkan kata pencopotan kepala puskesmas Waesala karena sudah banyak terima keluhan warga terhadap sikap kepala puskesmas. Dan dengan tegas dikatakannya Bupati hari ini pun jabatan sebagai kepala puskesmas saya copot,

Namun sampai saat ini, terhitung sudah memasuki tiga minggu belum ada titik terang dan Ahmad Taniloton tetap masih menjalankan tugas sebagai kepala puskesmas Waesala, dan ucapan tegasnya Bupati SBB hanya omong kosong dan kesan bohongi publik.

Padahal Bupati SBB Moh Yasin Payapo juga sampaikan hal yang sama soal pencopotan Ahmad Taniloton di hadapan pegawai kesehatan puskesmas Waesala saat tatap muka bersama, dan lagi lagi sampai saat ini namun semua itu

Saat ditanyakan kepala BKSDM Kabupaten SBB Manan Tuarita soal pencopotan kepala puskesmas waesala , Tuarita lebih memilih hemat berbicara yang disampaikannya sudah diproses pencopotannya” Ungkap Tuarita.

Informasi yang dihimpun media ini, saat ini Ahmad Taniloton masih menjalankan tugasnya sebagai kepala puskesmas Waesala kecamatan Huamual Belakang kabupaten Seram Bagian Barat.***SRL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *