Pemda SBT Apresiasi Kinerja Kodim Persiapan

Tak Berkategori
Sekretaris Daerah Kabupaten Seram Bagian Timur.**Foto Istimewa.
Personil Satgas BKO Kodim Persiapan Seram Bagian Timur.**

KABARTEKINI.NEWS – Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 74, mengapresiasi kinerja Satgas BKO Kodim Persiapan SBT yang telah membantu secara maksimal mendukung gerakan kebersihan di Kota Bula.

Hal tersebut di sampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Syarif Makmur mewakili Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas pada malam Ramah Tamah yang di laksanakan di Lapangan Pancasila Kota Bula, Senin (19/8/2019) malam.

Dikatakan Sekda, kehadiran Kodim Persiapan SBT dimana membantu Pemda secara maksimal dan mendukung gerakan kebersihan khususnya di Kota Bula dimana perubahan-perubahan yang signifikan yang terlihat saat ini.

“Pemda SBT sangat apresiasi dan juga sesuai misi Kodim Persiapan SBT kita menjadikan kota Bula nanti menjadi kota yang terang di waktu malam dan bersih di waktu pagi dan siang,” tutur Sekda mengapresiasi kinerja Kodim Persiapan SBT mewakili sambutan Bupati.

Ditambahkan Sekda, Gerakan kebersihan ini Bupati SBT telah memberikan arahan petunjuk kepada Kodim Persiapan Kabupaten SBT untuk tidak berhenti menggalang seluruh komponen masyarakat untuk terus melakukan gerakan kebersihan sehingga kota Bula menjadi sebuah kota yang maju kedepan.

“Semoga dengan gerakan yang dilakukan Kodim PersiapanSBT. Kota Bula dari waktu ke waktu menjadi satu kota yang maju bersih dan lebih moderen,” harap Sekda.

Lanjut Sekda, Terima kasih sekali lagi kepada Kodim Persiapan Kabupaten SBT yang sudah menjalin kerja sama dalam membantu sebagian tugas Pemda SBT dalam kegiatan kebersihan ini,” kata Sekda mengakhiri sambutanya mewakili Bupati.**(IM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *