Payapo Tak Punya Niat Hidupkan KNPI di Kabupaten SBB

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS- Setahun lebih masa kepemimpinan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) SBB yang dinahkodai oleh Halid Payapo. Pengurus KNPI yang dilantik itu pun tidak ada prestasi kinerja yang mengharumkan nama KNPI di Bumi Saka Mese Nusa.

“Dilantiknya sebagai Ketua DPD II KNPI SBB, Halid Payapo dan kawananan pengurus periode 2017 – 2020 tak sikit pun menampakan niatan baik untuk besarkan KNPI di SBB” Ungkap Pengurus KNPI SBB yang enggan namanya disebutkan Kepada KABARTERKINI.NEWS, Jumaat 8/3/2019 lewat via telpon seluler.

Lanjutnya,betapa tidak Payapo dan pengurus KNPI sampai saat ini belum menunjukkan keseriusannya untuk membawah dan sekaligus besarkan KNPI SBB,Payapo sebagai Ketua DPD II KNPI SBB terlihat acuh dan tak peduli dengan organisasi yang dipimpinnya

“Payapo tak serius dan terlihat tidak punya rasa cinta terhadap KNPI,sehingga KNPI SBB hilang arah dan terlihat tidak punya nahkoda,” ucap sumber.

KNPI SBB kehilangan arah, betapa tidak dalam internal pengurus dan ketua KNPI tidak saling bangun komunikasi ,atau setidaknya ada informasi ketua untuk pengurusnya ini tidak ada sama sekali.

Ditambahkannya, Visi dan Misi serta hasil rapat kerja yang sudah disepakati hanya ibarat pajangan tanpa ada realisasi kerja nyata yang ditujukan oleh KNPI SBB dengan tema yang diusung ” Gerakan Membangun Pemuda Saka Mese Nusa Dalam Pemantapan Konsulidasi Pemuda Untuk Membangun Kabupaten Seram Bagian Barat” semua hanya isapan jempol belaka dan terkesan pengurus KNPI SBB ” TUKEL” tukang kewel saja.

“Untuk penyusunan program program sudah pada masing-masing komisi hilang begitu saja bersama pengurus dan Ketua KNPI entah kemana ibarat induk ayam kehilangan anaknya” Cetusnya

Untuk itu , KNPI SBB perlu memiliki muatan baru,untuk menyikapi persoalan kepemudaan dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah,serta butuh pemimpin KNPI SBB yang loyal dan peduli untuk hidupkan dan besarkan KNPI di Bumi Saka Mese Nusa bukan pemimpin yang acuh dan tidak punya rasa cinta terhadap KNPI SBB*****Srl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *