Musriadin Siap Dorong Kemajuan Petani dan Nelayan di Leihitu dan Leihitu Barat

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS –  Anggota DPRD terpilih kabupaten Maluku Tengah (Malteng) dari PKS, Musriadin Labahawa menyatakan komitmennya untuk mendorong sektor pertanian dan perikanan di Leihitu dan Leihitu Barat.

Hal itu disampaikan saat acara Syukuran Pelantikannya bersama dua Wakil PKS lainnya yang terpilih mewakili dapil masing-masing di Masohi, Selasa (24/9).

“Banyak masyarakat yg belum teradvokasi kepentingannya, saya fokus untuk mengadvokasi kepentingan petani di wilayah desa dan dusun serta sektor perikanan yg merupakan faktor penentu ekonomi masyarakat pesisir Leihitu dan Leihitu Barat,” tegasnya.

“Yang akan saya lakukan dalam periode kedua ini adalah memfokuskan pada advokasi dan memperjuangkan kepentingan Petani dan Nelayan di Wilayah Leihitu, Leihitu Barat dan Tanjung Sial,” kata alumni Magister dari kampus Hijau IAIN Ambon tersebut.

Dalam kesempatan Syukuran dan Ramah Tamah, Pria yang hobi Futsal itu menyampaikan terima kasih kepada semua pendukung, kader dan pengurus PKS Malteng atas kerja keras memenangkan PKS. Dia juga mengajak semua politisi yang bertarung untuk saling merangkul membangun kabupaten bertajuk Pamahanu Nusa .

“Ribuan terima kasih beta sampaikan buat basudara samua yang sudah dukung beta. Kepada para kader dan pengurus PKS yang telah berkontribusi semoga Allah balas dengan kebaikan berlimpah. Kepada teman-teman caleg yang jadi maupun belum jadi, mari kita eratkan silaturahmi untuk sama-sama Pamahanu atau membangun Malteng yang lebih baik,” pintanya.

Pada Pileg 17 April lalu, Musriadin yang akrab disapa Abang Mus memperoleh suara pribadi sebanyak 1.730 dari total akumulasi partai dan caleg PKS sebanyak 3.568 suara. Dengan perolehan itu memuluskan langkah Abang Mus terpilih untuk kedua kalinya dari dapil Leihitu-Leihitu Barat (HumasPKS/Editor : Baim)

1 thought on “Musriadin Siap Dorong Kemajuan Petani dan Nelayan di Leihitu dan Leihitu Barat

  1. Tetap komitmen dlam memperjuangkan kepentingan rakyat khususnya masyarakat Leihitu, Leihitu Barat. Semoga Allah memberikan kesehatan slalu buat Bang Mus.. Amiin..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *