Metode “By Name By Adres,” Safitri Malik Diyakini Duduki Kursi DPR-RI

Kabar Daerah News Politik

KABARTERKINI.NEWS- Pemilihan Umum April 2019 kian menampakan wajahnya. Masing masing tim dan Kandidatnya gencar melakukan sosialisasi di berbagai kabupaten dan Desa-Desa yang ada di Provinsi Maluku. Menarik dan mendulang simpatik serta perhatian rakyat adalah target untuk mendukug keterpilihan kandidat nantinya.

Hal ini seperti yang dilakukan salah satu tim sukses calon Anggota DPRD RI. Sebut saja, Hj. Safitri Malik. Timnya terlihat solid dan bekerja keras untuk memenangkan Safitri Malik pada Pemilihan DPR RI dapil Maluku.

Salah satu ketua relawannya, Rusdy, SH kepada KABARTERKINI.NEWS Jumaat (22/3/2019) menyatakan pihaknya sangat optimis sang kandidat yang diusung akan terpilih menjadi anggota DPR RI Periode 2019-2024,

“Saya sangat optimis beliau melaju ke senayan dan duduki kursi DPR – RI,” ungkap Rusdy.

Rusdy selaku ketua tim relawan sangat optimis bahwa elektabilitas dan popularitas ibu Hj Safitri Malik Soulissa masih terus meningkat Sampai pada hari pencoblosan mendatang.

Ditanya soal data , Rusdy lebih lanjut menjelaskan, Untuk di 11 kabupaten/Kota berdasarkan entri data tim dengan metode by name by adres, Ibu Hj Safitri Malik Soulissa berada pada angka kemenangan, itupun tim lakukan entri data dengan metode by name by adres pada 225 desa di Provinsi Maluku.

“Dari total entry data ada dua kabupaten di provinsi maluku yg menjadi lumbung kemenangan Hj safitri Malik soulissa pada 17 April mendatang itu tidak di sentuh oleh tim Relawan” Urai Rusdy.

Rusdy menambahkan kalau di lihat dari entri kami total 225 Desa yg sudah kami kunjungi itu ada 2 Kabupaten yang menjadi lumbung kemenangan itu kami belum sentuh kalau pun kami sentuh maka insya allah dengan sikap Ikhtiar ibu Hj safitri akan keluar sebagai pemenang dengan angka yang sangat signifikan..

Saat ini tim relawan Hj Safitri Malik Soulissa yang di bawa asuhan saya ini masih terus melakukan entri data dengan metode by name by adres dengan target sampai 300 desa dan di perkirakan dalam 1 minggu ke depan target 300 desa akan tercapai ** Srl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *