Menteri Perhubungan Lakukan “Ramp Check Bus” di Terminal Tegal

Indonesia Indah Kabar Nasional Narasi Wisata dan Foto News

KABARTERKINI.NEWS – Usai mengunjungi Rest Area KM 207 (A) di Cirebon, Menhub Budi melakukan ramp check bus serta tes urine bagi pengemudi di Terminal Tipe A Tegal.

Dalam kesempatan ini, Menhub menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengemudi dan pengusaha bus karena hasil ramp check maupun tes urine mendapat hasil yang baik.

“Hasilnya baik, tadi saya coba lampunya, remnya, rem tangannya baik. Dan saya berterima kasih kepada supir bis atau pengusaha yang melakukan itu. Saya minta ini dilakukan lebih intensif kepada Polda, Dishub, dan terminal. Tadi sempat lihat tes urin, dan semua bagus-bagus. Terima kasih para supir,” ujarnya.

Kunjungan ke Terminal Tegal ini sekaligus dilakukan untuk mengecek terminal yang akan direvitalisasi oleh Kementerian Perhubungan pada bulan Januari mendatang.

“Saya bersama Pak Kapolda kita melihat Terminal Tegal ini karena Januari akan diserahterimakan ke pusat, kita akan melakukan suatu revitalisasi terhadap terminal ini,” ungkap Menhub Budi.

Kunjungannya hari ini di Rest Area Cirebon dan Terminal kota Tegal, Menhub ditemani oleh para Millenial yang merupakan CPNS Kementerian Perhubungan.

Para CPNS yang tergabung dalam Milenial Perhubungan ini diharapkan dapat turut menginformasikan kinerja Kementerian Perhubungan kepada masyarakat melalui media sosial.

Dalam kunjungannya, Menteri Perhubungan turut didampingi oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono, serta Direktur Utama PT Jasa Marga Desi Arryani.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *