Lepas Pisah, Setiawan : Terima Kasih Masyarakat SBB

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Ajun Besar Komisaris Polisi, Agus Setiawan, S.Ik terlihat berat untuk meninggalkan Kabupaten Seram Bagian Barat. Setiawan mengaku banyak pengalaman yang didapatkannya selama kurang lebih 2 tahun 5 bulan di Bumi Saka Mese Nusa.

Kepada Awak Media SBB AKBP Agus Setiawan, S.Ik, Sabtu (14/09) menyatakan banyak sekali kenangan dan kesan, pelajaran serta pengalaman yang didapatkannya selama menjalankan tugas sebagai abdi negara di Bumi Saka Mese Nusa.

“ini ibarat saya sebagai anak sekolah,karena banyak pelajaran dan pengalaman serta ilmu yang saya dapatkan bersama dengan masyarakat Kabupaten SBB selama 2 tahun 5 bulan,” ungkap perwirah menengah itu.

Setiawan bersyukur, selama dua tahun lima bulan di SBB banyak dibantu oleh segenap komponen masyarakat ,Forkopimda, Stokholder yang lain, serta sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Saka Mese Nusa.

“Kemarin saya serah Terima dan hari ini, kepemimpinan saya di lanjutkan oleh Kapolres yang baru,” jelas Setiawan.

Harapannya semoga SBB semakin maju, semakin aman kondusif tidak ada lagi gejolak-gejolak , semuanya aman terkendali, Setiawan mengajak element masyarakat Kabupaten SBB untuk sama menjaga keamanan dan ketertiban dan jangan terprovikasi dengan isu – isu yang hanya membuat kita terbesar.

Dirinya meminta Semua Element Masyarakat SBB turut membantu Kapolres SBB yang baru, untuk sama – sama menjadi mitra dan pelayanan yang baik untuk memberi keamanan dan ketertiban di Bumi Saka Meser Nusa.

“Sekali lagi. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat SBB hari ini saya pamit, dan akan tinggalkan Kabupaten SBB, dan saya salam kepada seluruh masyarakat SBB terimakasih atas kerja samanya, atas dukungannya selama ini sehingga bisa mengabdi di Bumi Saka Mese Nusa selama 2 tahun 5 Bulan,” pungkasnya.

Untuk diketahui AKBP Agus Setiawan ,S.I.K menjabat sebagai Kapolres Gunung Kidul Polda DIY sedangkan Kapolres SBB dijabat oleh AKBP Bayu Tarida Butar Butar S.I.K.***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *