Laka Lantas di Depan Gereja Elim Desa Hunuth, Satu Tewas

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– LAKA lantas berujung maut terjadi di depan gereja Elim desa Hunuth kecamatan Teluk Ambon Sabtu sore kemarin. Kejadian diperkirakan terjadi sekira pukul 17:55. Laka lantas terjadi karena salah satu pengendara motor dipengaruhi minuman keras.

Berdasar informasi yang dihimpun tim media ini di Ambon dari Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease melalui Kasubbag Humas, Ipda Julkisno Kaisupy, Minggu (09/06) menyebutkan, laka lantas antara sepeda Motor JUPITER Z1 DE 2853 NY dan Sepeda Motor FIKSON DE 2482 AZ yang mengakibatkan salah 1 (satu) pengendara meninggal dunia.

“Identitas pengendara JUPITER Z1 DE 2853 NY atas nama LA JUMADI kehilangan nyawa,” ungkap Kaisupy.

Diperjelas identitas korban meninggal, La Jumadi korban meninggal berumur 49 tahun, belum bekerja di swasta atau pun instansi pemerintah terkait. Korban sesui KTP yang ditemukan beragama Islam dan berdomisili di desa Poka kota Ambon.

Sementara pengendara lainnya, sambung Kaisupy, atas nama Yudhi (29). Korban selamat ini beralamat Asrama Haji desa Waiheru kecamTan Baguala. Yudhi mengendarai FIKSON DE 2482 AZ. Yudhi saat itu berboncengan dengan Identitas boncengan dengan anak umur 3 tahun bernama AJHAZZA.

Dalam paparannya, Kaisupy merincikan kronologis kejadian Laka lantas tersebut.

Dijelaskan, awalnya pengendara Motor Fikson DE 2482 AZ sdr. YUDHI dari arah Waiheru menuju Desa poka datang dari arah Belakang SMRD JUPITER DE 2853 NY yang dikendarai oleh sdr. LA JUMADI yang sudah dipengaruhi miras melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

“Sehingga menabrak kendaraan SMRD DE 2482 AZ dari arah belakang, warga yang melintas kemudian membantu korban dan membawa korban menuju rumah sakit RSKD NANIA Kec Baguala untuk dilakukan pertolongan medis,” ungkap Kaisupy.

Akibat dari kejadian tersebut mengakibatkan kerugian pengendara SMRD Jupiter Z1 sdr.LA JUMADI (Korban MD) meninggal dengan luka pada bagian kepala sebelah kanan, mengalami lecet pada bagian telepak kaki kiri,lecet pada tangan kiri,lecet pada dagu.

Peengendara lain, YUDHI mengalami luka lecet pada bagian Betis sebelah kiri, luka lecet pada kaki kiri, luka lecet pada siku sebelah kiri.

“Sementara boncengan mengalami lecet pada punggung kaki kanan,” pungkasnya.*** Rul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *