Laka Lantas Awal Tahun Renggut Nyawa Gadis 16 Tahun di Ambon

Kabar Daerah News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS, Ambon – Seorang gadis berusia 16 tahun  meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan. Sultan Hasanudin. Kejadian tersebut tepatnya depan kantor perikanan,  Tantui Kecamatan Sirimau, Kota Ambon pada Selasa, (08/01).

Kasubbag Humas Porles Pulau Ambon Ipda Julkisno Kaisupy dalam rilisnya mengungkapkan, gadis 16 tahun itu tertabrak saat ia ( Falya Ayuni Tasya) sedang melakukan penyebrangan jalan dari ruas kiri ke ruas kanan jalan pada Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) tersebut.

“Pada awalnya mobil Pick Up bergerak dari arah Jembatan Merah Putih,  hendak ke arah Ongkoliong Batu Merah,  sesampainya di TKP tiba-tiba muncul pejalan kaki yg sedang melakukan penyebrangan jalan, karena pengemudi kurang berhati-hati sehingga langsung menabrak pejalan kaki itu” pungkas Mantan Kapolsek Teluk Ambon itu.

Kaisupy melanjutkan, akibat dari tabrakan tersebut pejalan kaki mengalami luka berat hingga dilarikan ke Rumah Sakit bhayangkara Ambon untuk mendapatkan perawatan medis.

“Namun, sesampainya di Unit Gawat Darurat (UGD) itu, gadis 16 tahun tersebu meninggal dunia”. Tutur putra asal Desa Iha Kecamatan Huamul Depan Kabupaten Seram Barat Itu.

Untuk diketahui, sopir yang yang mengendarai Mobil Pick Up L 300 dengan nomor seri DE 8928 AD itu adalah warga Desa Kamal, Kecamatan Kairatu Barat atas nama Bambang Irianto. ***Sof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *