Kota Ambon Sabet Lagi Penghargaan Dari Sindo

Indonesia Indah Kabar Daerah Kabar Nasional

KABARTERKINI.NEWS-Pemerintah Kota Ambon kembali menyabet Government Award tahun 2019 yang diselenggarakan Sindo Weekly, jaringan MNC Group.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Infokomsandi) Kota Ambon, Joy R Adriaansz kepada media ini, Minggu (28/4) mengakui, penghargaan itu diberikan atas keberhasilan pemerintah kota Ambon dalam berbagai inovasi dan kreatifitas.

Penghargaan ini juga akan menjadi motivasi kepada pemerintah kota Ambon senantiasa berinovasi dalam membuat program kreatif yang berkesinambungan. Hingga dalam proses pentahapan relisasi proggram berhasil memajukan masyarakat, mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta mendukung pengembangan dan kemajuan daerah.

Joy menyebutkan, ada beragam kategori penghargaan di ajang Government Award tahun 2019 yang dipilih berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari Pemimpin dan Dewan Redaksi Sindo Media MNC Group.

Kategori yang dinilai adalah kategori daerah terbaik bidang: Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Ekonomi Kreatif, Peduli Lingkungan, Investasi, Toleransi dan Keberagaman, Pariwisata, Perempuan dan anak, Tata Kelola Pemerintahan, Peningkatan PAD, Pemuda dan Olahraga, Ketahanan Pangan, Pertumbuhan Ekonomi, UMKM dan Koperasi, Keterbukaan Informasi Publik, Maritim, Tata Kota/Tata Wilayah, serta Jaminan Sosial dan Budaya.

Selain apreseasi kepada kepala daerah terbaik sesuai kategori diatas, Sindo Weekly Government Award 2019 juga akan menyelenggarakan acara penghargaan khusus yakni penghargaan tertinggi kepada sosok kepala daerah yang telah melakukan kerja nyata, usaha keras dengan bijaksana dalam memimpin daerah dengan prestasi yang membanggakan selama 2 periode.

Sindo Government Award 2019 ini akan dilaksanakan Selasa, 30 April 2019 mendatang di Sumba Ballroom, Borobudur Hotel, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, diterimanya penghargaan Sindo Weekly Government Award 2019 ini, merupakan tahun ke-4 secara beruntun yang diterima Pemerintah Kota Ambon dibawah kepemimpinan Walikota, Richard Louhenapessy.

Menteri Desa, PDT dan Transimigrasi, Menkominfo, Dirjen Kominfo, CEO MNC Group serta Pemred Sindo Weekly direncanakan hadir memberikan sambutan dan sekaligus memberikan penghargaan atas capaian daerah dan kepala daerah dalam ajang ini.**** Tim/InfoAmbon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *