Kepala Desa Keluh Mandeknya Belajar Mengajar di SD Rotnama

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS– Sangat di sayangkan sampai dengan saat ini siswa-siswi SD Rotnama kecamatan Mdonaheira kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) belum melaksanakan kegiatan belajar mengajar karena sampai dengan saat ini seluruh Guru baik itu kepala sekolah maupun bawahannya belum ada di desa Rotnama.

Mengingat sudah mendekati Ujian Nasional maka kalau di biarkan begini terus maka Anak- anak yang akan mengikuti ujian tidak bisa berhasil karena Ulah kepala sekolah dan Guru-guru bawahannya.

Hal ini di sampaikan oleh kepala desa Rotnama Terpianus Hadulu kepada media ini melalui telepon selulernya tadi pagi Senin 3 February mengatakan bahwa, sampai dengan saat ini sekolah SD Rotnama belum melaksanakan kegiatan belajar mengajar karena menurut (Kades Red) sampai dengan hari ini dari libur sebelum Natal Desember kemarin kepala sekolah Fonce Tanasela dan guru-guru bawahannya belum juga ada di Desa Rotnama.

Sehingga selaku orang Nomor satu di Desa ini meminta kepada pemerintah daerah dalam hal ini kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Maluku barat daya untuk menindak tegas kepala sekolah dan juga guru-guru bawahannya harap Kades.***Janes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *