Kemenag Maluku Siapkan Diri Sambut Menteri Agama Fachrul Razi

Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS– Menteri Agama (Menag) RI Jenderal (Purn) Fachrul Razi direncanakan berkunjung ke Kota Ambon.

Kunjungan orang nomor satu Kemeterian Agama RI itu guna menghadiri acara pembukaan Festival Qasidah Nasional yang dihelat pada 25 November 2019 mendatang.

Dalam kunjungan perdana di kota manise ini, Fachrul dijadwalkan akan memberikan pembinaan sekaligus silaturahmi bersama ASN Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku.

“Sesuai permintaan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Maluku, bapak Fesal Musaad, Menag akan memberikan pembinaan kepada ASN Kemenag Maluku yang rencananya akan berlangsung di Aula Kanwil Kemenag Maluku atau di Aula Balai Diklat Keagamaan Ambon,” kata Kabag TU Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku, Jamaludin Bugis dalam rapat yang dipimpinnya bersama para pejabat eselon III/IV dan sejumlah kepala sekolah madrasah di Ruang Rapat PTSP Kanwil Kemenag Maluku, Senin (18/11).

Turut hadir dalam rapat persiapan teknis jelang kedatangan Menag ini, Kepala Kantor Kemenag Kota Ambon, Zain Firdaus Kaisupy.

Kabag TU mengungkapkan, rapat ini sekaligus membahas persiapan kedatangan Menag yang akan disambut langsung oleh para pejabat Kanwil Kemenag Maluku.

“Kita akan siapkan tarian adat khas Maluku beserta pengalungan bunga saat Menteri Agama tiba di Kota Ambon,” imbuh Kabag TU.

Dijadwalkan, Festival Qasidah Nasional berlangsung mulai 25-30 November 2019. Direncanakan, Presiden RI Joko Widodo akan membuka secara langsung even nasional yang menjadi hajatan akbar Lasqi itu.*** RUL/Zam | TIM INMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *