Keharmonisan Dihadapan Konstituen, Istri Huath Berjuang Dampingi Suami

Kabar Daerah News Politik

SUAMI adalah pasangan seorang istri. Suami, sejatinya menjadi teladan kebaikan bagi istrinya. Dari suami pula seharusnya seorang istri belajar teladan dalam setiap kebaikan agar kehidupan rumah tangganya harmonis. Ini yang ditunjukan pasangan Salim Huath dan istri dihadapan ratusan konstituen.

Suami istri ini tampak kompak seakan tengah menabur virus kebaikan untuk mengajak semua keluarga di SBB harus harmonis sebelum membangun daerah.

PIRU,KABARTERKINI.NEWS– Salim Huath Anggota DPRD SBB didampingi istrinya tercinta Ny. Fariani Huath lakukan tatap muka sekaligus bersilahturahmi dengan warga ,Kotania, Loupessy Taman Jaya Desa Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten Seram Bagian Barat.

Huath hadir bersama istri disambut baik dengan meriah dan antusiasnya warga hadir ikuti silahturahmi bersama Huath dan istrinya baik warga Di Kotania, Loupessy dan Taman Jaya Desa Piru Kecamatan Seram Barat

Salim Huath dalam silahturahmi dikatakannya, menjadi anggota DPRD tidaklah gampang seperti membalik telapak tangan, bukan hanya dengan miliki uang banyak,miliki banyak saudara atau miliki segalanya namun tentu semua itu tidak menjamin kita sebagai anggota DPRD.

Anggota DPRD itu diibaratkan seperti mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) harus turun dilapangan, lihat dilapangan dan seterusnya baru demikian dilaksanakan” Ungkap Huath

Menurut Huath, sudah 4 tahun dan memasuki 5 tahun dan itu sudah ditunjukan kepada masyarakat dan itu Visi dan Misi 5 tahun .

“Kini saya hadir ditengah tengah masyarakat untuk sampaikan Visi dan Misi untuk lima tahun berikutnya jika saya dipercayakan kembali oleh masyarakat Taman Jaya ” Pungkas Huath, Kamis (28/2/2019).

Sekali lagi,jika saya diizinkan lagi untuk menjadi anggota DPRD SBB maka saya siap membuktikan kepada warga Kotania, Loupessy dan Taman Jaya kedepannya nanti.

“Kenapa saya katakan demikian, saya anggota biasa 4 tahun punya kepentingan besar ,bukan kepentingan pribadi namun untuk kesejahteraan masyarakat

Huath juga tidak paksakan warga 3 Dusun untuk memilihnya namun Huath meminta kepada warga Kotania ,Loupessy dan Taman Jaya untuk memilih pemimpin yang baik agar melihat masa depan masyarakat Kotania, Loupessy dan Taman Jaya bukan untuk melihat kepentingan pribadinya saja”

Huath juga menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilpres dan Pileg Baik DPRD Kabupaten Maupun DPR RI dan jangan ada rasa benci diantara kita walaupun berbeda pilihan

Rahim warga Dusun Taman Jaya Desa Piru Saat KABARTERKINI.NEWS membenarkan selama ini pak salim Huath sudah berbuat banyak di Taman Jaya dan itu bukan janji namun bukti nyata yang diberikan kepada Dusun Taman Jaya.

” Pak Salim Huath hari ini janji besok lagi janjinya sudah ditepati tidak menunggu waktu yang lama buat ditepati janjinya, bahkan uang pribadinya digunakan untuk kepentingan umum, khususnya diTaman jaya itu yang sudah kami rasakan, ” Jelas Rahim” pungkasnya.*** Fit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *