Kebersamaan Polda Kepri Merayakan Milad Wakapolda

Kabar Daerah Kabar Nasional News

KABARTERKINI.NEWS- Jajaran Polda Kepulauan Riau (Kepri) bersama staf dan Bhayangkari merayakan Ulang Tahun Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH yang ke 52 tahun di Loby Utama Polda Kepri, Rabu (9/1/19) kemarin.

Perayaan ulang tahun Wakapolda ke 52 tahun itu pun disemarakkan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh seluruh personil Polda Kepri.

Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.Ik mengawali prakatnya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wakapolda. Usai meyampaikan prakata singkatnya, dilakukam pemotongan kue yang terdapat gambar Wakapolda.

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH menyampaikan terima kasih atas perhatian Kapolda beserta seluruh personil Polda Kepri, staff serta Bhayangkari Daerah Kepri yang menyelenggarakan kegiatan dalam rangka merayakan hari jadi pria yang dilahirkan di Kota Tanjungpinang tersebut.

“Mari kita sama-sama mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT,” ujarnya. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama seluruh jajaran Polda Kepri.

Hadir acara acara milad orang nomor dua di Polda Kepri tersebut, sejumlah PJU diantaranya, Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol. H. Purwolelono,S.Ik,MM.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *