Kapolres Tanjungpinang Pertegas Pengamanan Pemilu Serentak 17 April 2019

Kabar Daerah Militer News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS-  Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menghimbau kepada seluruh peserta upacara untuk mendukung terselenggaranya pemilu yang aman, damai dan sejuk. Pemilu  harus diwujudkan dengan upaya upaya kepolisian baik.

Selain menghadapi Pengamanan pemilu beberapa hari kedepan, Polri khususnya Polres Tanjungpinang juga dihadapkan dengan penyelenggaraan millennial road safety festival 2019.

Silalahi menegaskan, wajib hukumnya personil mendukung serta terlibat langsung mensuksesi agenda nasional tersebut.

Hal ini disampaikan Kapolres saat menyampaikan amanat upacara bulan Februari 2019 tepat hari Senin kemarin.

Dikatakan, perihal proggram Nasional Polri itu bertujuan untuk menurunkan tingkat korban kecelakaan dan meningkatkan keselamatan khususnya pada usia milenial yaitu antara 17 sampai dengan 35 tahun.

Sebagaimana diketahui bahwa hasil penelitian yang dilakukan oleh world Health organization terkait dengan korban kecelakaan lalu lintas di mana korban kecelakaan lalu lintas menjadi salah satu penyumbang terbanyak kematian yaitu mencapai angka satu 1,24 juta pertahun.

Upacara yang turut pula dihadiri Wakapolrea Tanjunhpinang itu digelar di lapangan apel Mapolres Tanjungpinang, Senin (18/2/2019).

Kapolres menjadi Inspektur Upacara yang dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara dilaksanakan untuk menjunjung tinggi nilai nilai nasionalisme, patriotisme.

Itu merupakan wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya demi untuk membela dan berkibarnya bendera merah putih serta merupakan salah satu Wahana pimpinan untuk menyampaikan informasi kepada personil baik Polres maupun Polsek jajaran yang berkumpul dalam satu kesatuan barisan.

Kapolres Tanjungpinang menyampaikan untuk terus mengevaluasi kinerja Polres Tanjungpinang untuk menciptakan situasi kamtibmas Kota Tanjungpinang yang aman dan Kondusif.

Upacara diikuti Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko, S.I.K, MH, Pejabat Utama Polres Tanjungpinang dan Personil Polres Tanjungpinang serta Siswa Latja SPN Polda Kepri.

Pelaksanaan upacara kali ini diwarnai hujan namun tidak menyurutkan semangat para personil dan tidak mengurangi khidmatnya pelaksanaan upacara hingga selesai.****TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *