Kapolda Maluku Kukuhkan Polresta Ambon

Kabar Nasional News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku, Royke Lumowa mengukuhkan peningkatan status
Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease menjadi Polres Kota Pulai Ambon dan Pulau-Pulau Lease.

Pengukuhan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polresta Pulau Ambon dan diikuti oleh seluruh personil Polres, Senin (18/11).

Dalam amanat Kapolda Maluku, Royke Lumowa mengatakan peningkatan Status merupakan bagian dari penataan kelembagaan yang dibarengi dengan peningkatan di berabagai aspek yakni sarana prasarana pendukung, pelayanan kepada masyarakat, keamanan dan ketertiban masyarakat serta diikuti oleh SDM personil yang unggul.

Kapolda Maluku mengucapan terima kasih Kapolres Ambon AKBP Sutrisno Hadi Santoso, S.IK atas kinerja dan dedikasi yang dilakukan selama ini sehingga Polres Ambon mendapatkan status menjadi Polres Kota Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease.

“Sekarang Polres Ambon Naik tipe sejajar seperti Polresta tangerang,Bogor, Manado, Denpasar,” ungkal Kapolda saat diwawancarai media, Senin (18/11).

Kapolda menambahkan, kemampuan melayani juga harus sejalan dengan program prioritas Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) yaitu mewujudkan SDM yang ungul terus harus kita tingkatkan dan pelihara.*** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *