Kapolda Irjen Pol. Andap Budhi Revianto Pimpin Upacara Milad ke-14 Polda Kepri

Indonesia Indah Kabar Daerah Kabar Nasional Militer News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- KEPALA Kepolisian Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK selaku Inspektur Upacara, memimpin langsung pelaksanaan Upacara HUT Polda Kepri Ke 14 tahun 2019, Rabu (6/3/2019).

Turut hadir dalam upacara HUT Polda Kepri ini untuk Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Kepri.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri menyampaikan upacara ini merupakan selaput istimewa bersejarah yaitu Seligi Sakti Marwah Negeri, sepenuhnya mendukung senjata pamungkas yang mengelola Marwah Negeri yaitu Polda Kepulauan Riau.

“Oleh karena itu, mari kita teruskan tingkatkan kinerja dan pengabdian yang terbaik dengan kerja ikhlas dan tanpa pamrih,” ajak Kapolda.

Kapolda kepada seluruh jajaran Polda Kepri menegaskan untuk menunjukan kepada Indonesia bahwa institusi POLRI memang mampu memberikan amanah untuk memberikan izin pengayoman dan pelayanan masyarakat yang baik.

Momentum sakral tersebut, Kapolda meminta kerjasama yang baik antar Pemerintah Daerah, berbagai tokoh masyarakat yang ada, berbagai kementerian dan lembaga serta pemangku kepentingan yang ada. Menyatukan presepsi untuk menjaga kedaulatan membantu barisan kepolisian melayani masyarakat.

“Marilah kita maknai HUT Polda Kepri ini sebagai langkah evaluasi dan intropeksi demi ke depan yang lebih baik,” tegasnya.

Kedua, maknai HUT sebagai refleksi penuh makna. Teguhkan komitmen diri sebagai wujudkan rasa syukur. Dapatkan diri sebagai seorang polisi yang semakin profesional, modern dan terpercaya. Berikan pengabdian dan perbaikan terbaik dalam mendukung Kamtibmas, penegakan hukum dan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sementra itu Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri juga akan menambah,  kedepan polisi akan terus meningkatkan pengabdian dan kinerja.

“Kami berharap kerjasama yang solid dari lintas lembaga, dan berbagai pemangku kepentingan, ” ajak Wakapolda.

Arahan singkatnya Wakapolda menghimbau untuk sesegera mungkin  rapatkan barisan untuk dedikasi pengabdian yang lebih baik. *** TIM/sm/sw/hy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *