Jelang 73 Tahun Bhayangkara, Polda Kepri Gelar “Bakti Religi”

Kabar Daerah Kabar Nasional News Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS- Memasuki usia yang ke-73, Polri terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Hal inilah yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke-73, dengan menggelar “ Bhakti Religi ” pembersihan sejumlah tempat Ibadah yang ada di Kota Batam, Kamis (20/6/2019).

Kabid Humas Polda Kepri,Kombes Pol. S.Erlangga, dalam rilisnya mengatakan, sebagaimana penjabaran dari tema HUT Bhayangkara Polri ke-73, “Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”, dikemas oleh Polda Kepri melalui kegiatan Bhakti Religi yang merupakan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Sebanyak 98 personil Polda Kepri diturunkan dalam kegiatan bhakti religi tersebut untuk mebersihkan sejumlah tempat-tempat ibadah yang ada di Kota Batam, diantaranya, Masjid Nurul Hidayah Batu Besar, Nongsa,Gereja Tabernakel, Batam Center, Batam, Vihara Maitreya Sungai Panas, Batam Kota dan Pura Agung Amerta Buana Sei Ladi,”tutur Erlangga.

Ia mengatakan, kegiatan Bhakti Religi Polda Kepri, menunjukan bahwa Polri bersama masyarakat turut memperhatikan dalam menjaga kebersihan dan kerapihan di tempat – tempat ibadah.

“Kegiatan ini dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-73. Kita bersama-sama membersihkan tempat ibadah yang kita banggakan ini bersama semua unsur yang ada, baik Polri, TNI Tokoh Masyarakat, dan juga warga sekitar,” pungkasnya.*** TIM CNI ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *