Jasa Raharja Maluku Cuci Bersih Puluhan Rambu Lalulintas di Kota Ambon

Kabar Daerah News

KABARTERKINI.NEWS- Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku menggelar kegiatan bersih-bersih rambu lalu lintas di Jalanan Kota Ambon, Kamis pagi (8/8).

Kepala Cabang PT. Jasaraharja (Persero) Maluku, M. Iqbal Hassanudin menyatakan, Kegiatan bersih-bersih rambu ini merupakan salah satu upaya Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hadir untuk negeri untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

“Sebagian masyarakat yang melanggar rambu mungkin saja kurang memperhatikan rambu dikarenakan sudah kotor tidak terlihat lagi, sehingga hal ini dilakukan supaya masyarakat dapat melihat dengan jelas rambu-rambu lalu lintas tersebut,” ungkapnya.

Iqbal menjelaskan, giat yang dilakukan pihaknya juga dalam rangka memperingati HUT RI ke 74.

“Tak disangka banyak Rambu-rambu lalu lintas yang telah hitam kotor sehingga kurang jelas dilihat,” akuinya.

Bersih-bersih rambu ini selain dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, kegiatan ini bertujuan untuk keselamatan lalu lintas. Masyarakat penggunan jalan raya dapat lebih memperhatikan rambu-rambu sehingga kecelakaan dapat diminimalkan.

“Total rambu yang dibersihkan ada 40 rambu, dimulai dari kantor Jl Jendral Sudirman, Jl. Dr. J. Leimena, sampai bandara, kemudian dari Passo hingga kembali lagi di Kantor Jasa Raharja Cabang Maluku,” bebernya.

Harapannya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan rutin sehingga rambu-rambu lalu lintas di jalan dapat selalu bersih dan jelas manfaatnya bagi masyarakat pengguna jalan raya.*** RUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *