Jaring Asmara, Setitit Tatap Muka Bersama Konstituen

Tak Berkategori

KABARTERKINI,NEWS – Jaring aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat asal fraksi Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) dapil 1 Seram Bagian Barat Lusya Setitit hadir bersama masyarakat di kecamatan Taniwel dan Taniwel Timur. Rabu 13/11/2019.

Hadirnya setitit di tengah – tengah masyarakat,untuk mendengarkan aspirasi sekaligus menghimpun semua aspirasi atu masukan serta usulan yang disampikan oleh masyarakat.

Reses jaring asmara dimulai di desa Nuniali berjalan dinamis dan logis, hadirnya sejumlah masyarakat terlihat antusias dan penuh semangat menyampaikan aspirasi serta keluhan yang selama ini dialami masyarakat setempat, bagi mereka hadirnya setitit di tengah – tengah mereka adalah bagian dari masyarakat Taniwel dan Taniwel Timur.

Aspirasi yang berhasil dijaring yang disampikan masyarakat diantaranya rumah layak huni, Penambahan ruangan paud, mesin jahit, jalan tani 100 M, perpustakaan belajar, pagar mesjid, jalan rabat atau setapak dan bidang kelautan demi kesejahteraan masyarakat.

Anggota DPRD SBB Lusya Setitit dalam tatap muka bersama konstituen dikatakannya, tugas dan fungsi anggota DPRD ada tiga hal ; pertama penganggaran, kedua membuat aturan dan ketiga pengawasan untuk pelayanan masyarakat dari segi apapun.

Dan menyangkut aspirasi yang di sampaikan hari ini, dari hasil jaring asmara akan di kawal dan perjuangkan sampai ke pemerintah daerah ” Pungkas setitit

Lanjutnya ,reses jaring asmara saya lakukan disini, sebab saya tahu betul keadaan masyarakatnya dan saya asli orang disini dan masa kecil dan remajaku saya dihabsikan di daerah ini” Akuinya.

Ditambakannya Pula, Hidup ini adalah kesempatan Jabatan dan kedudukan merupakan berkat untuk melayani Umatnya “

“Semua hanya titipan,dan amanah yang diberikan masyarakat kepada saya, dan saya akan melayani masyarakat pula” Ucap Setitit

Jemput aspirasi masyarakat lewat reses masa persidangan pertama tahun 2019 periode 2019 – 2024, turut hadir Camat Taniwel, Pejabat Desa Nuniali dan Penjabat – penjabat desa lainnya di wilayah dapil I, masyarakat serta tokoh Agama, tokoh masyarkat dan tokoh pemuda****Srl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *