Jamadi Darman Bakal Kembali Melanggeng Ke DPRD SBB

Tak Berkategori

KABARTERKINI.NEWS – Jamadi Darman Calon Anggota DPRD SBB asal Partai Amanat Nasional ( PAN ) Nomor Urut 1 Dapil V Huamual Belakang – Kepulauan Manipa bakal kembali melanggeng mulus ke kursi parlemen sebagai anggota DPRD SBB periode 2019 – 2024.

Darman diketahui sudah satu kali tercatat sebagai anggota DPRD SBB periode 2014 – 2019 untuk dapil V Kecamatan Huamual Belakang dan Kepulauan Manipa.

Informasi yang dihimpun KABARTERKINI.NEWS. Jamadi Darman yang juga salah satu calon Incumbent yang meraih suara yang segnifikan, diKecamatan Huamual Belakang sebanyak 268 suara , sedangkan Kepulauan Manipa sebanyak 619 suara.

Dhar W Salah satu tim sukses Jamadi Darman Kepada KABARTERKINI.NEWS Sabtu 18/5/2019 dikatakannya. Jamadi Darman meraih total suara sebanyak 887 ,suara terbanyak dari 5 caleg internal partai Amanat Nasional dengan jumlah total suara akumulasi sebanyak 2.555 suara.

Dan Jamadi Darman berada pada posisi kursi ke empat untuk dapil V Kecamatan Huamual Belakang dan Kepulauan Manipa, sesuai dengan jumlah akumulasi suara yang diperoleh Partai Amanat Nasional.

Terima Kasih saya ucapkan kepada seluruh tim dan simpatisan Jamari Darman, yang mana telah bersedia bekerja keras dan ikhlas tanpa mengenal lelah sehingga perjuangan ini berhasil.

Serta dengan Ikhlas menyalurkan hak politik pada pileg 2019 lalu, untuk memilih Jamadi Darman semoga dengan niat baik Bapak – Ibu dan saudara – saudariku yang telah menitipkan amanah dan aspirasi agar dapat dijalankan dengan baik. ” Ucapnya

Khususnya Masyarakat Kecamatan Huamual Belakang dan Kepulauan Manipa yang mana masih mempercayai beliau ( Jamadi Darman ) sehingga terpilih kembali dan melanjutkan tugasnya sebagai wakil rakyat pada periode berikutnya 2019 – 2024*** Srl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *