Jam Komandan Bagi Seluruh Prajurit dan PNS Oleh Komandan Lantamal Ambon

Kabar Daerah Polri dan TNI

KABARTERKINI.NEWS– Seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) terima arahan dan penekanan saat Jam Komandan oleh Komandan Pangkalan Utama Tentara Negara Indonesia (TNI)  Angkatan Laut (AL) IX Laksama Pertama (Laksma) TNI BUDI PURWANTO, S.T., M.M, bertempat di Gedung MANGGALA LOKA Kompleks Lantamal IX Negeri Halong, Kecamatab Baguala Kota Ambon Provinsi Maluku, Jum’at (11/10).

Adapun arahan dan penekanan yang disampaikan oleh Danlantamal IX, intinya adalah Sbb : Mengapresiasikan kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal IX serta Yonmarhanlan IX atas Prestasi kerja dan terselenggaranya semua rangkaian  kegiatan dalam rangka peringatan Hark Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-74, berupa Bakti sosial penanaman Mangrove Serentak dan prestasi yang telah berhasil diraih dibidang olah raga dan lainnya.

Menekankan agar seluruh prajurit dan PNS beserta keluarganya untuk berprilaku baik, mandiri dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan aturan yang berlaku dan Meningkatkan prestasi dan ikut mengsukseskan program Lantamal IX seperti olahraga perairan yang dimanfaatkan sebagai sarana berkomunikasi dgn instansi lain serta masyarakat.

Terkait situasi dan kondisi khususnya di Kota Ambon yaitu bencana gempa bumi, jangan terpengaruh dengan berita hoax dan tidak boleh menyebarkan berita yang yang belum tentu benar di Medsos. Tidak perlu takut, namun harus bersikap waspada untuk mengantisipasi kemungkinan yang terjadi dan  berhati-hati menggunakan Medsos.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten, Kasatker, Dan Yonmarhanlan IX, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX Ambon. *** RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *