Jaga Kamtibnas Polres P. Buru Agendakan Patroli Bersepeda

Tak Berkategori

 

KabarTerkiniNews. Sat Sabhara Polres Pulau Buru menggelar agenda rutin Patroli bersepeda yang merupakan salah satu program Polres P.Buru dalam menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polres P.Buru. (07/01/19).

Sperti dilansir buru. maluku. polri. go. id. Kegiatan Rutin Patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Bripka. D. Faizal. Kegiatan patroli bersepeda ini digelar dengan sasaran tempat keramaian, objek wisata Pantai Ako Jikumerasa, Kec.Lilialy Kab.Buru.

Anggota Patroli BersepedaPolres Pulau Buru Bersama Warga

Kasat Sabhara Polres P.Buru Iptu Alpius Iwi, S.Sos mengatakan bahwa patroli bersepeda ini sangat efektif melaksanakan dialogis dengan warga karena patroli bersepeda mampu menjangkau setiap sudut jalanan dan fleksibel masuk gang dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Sambil istirahat petugas juga dapat degan mudah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat merasa lebih dekat dengan Polri” ungkapnya.

Kapolres P.Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati, S.IK, M.Si melalui Kasat Sabhara juga mengatakan bahwa patroli bersepeda bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

“hal ini juga sebagai pencegahan timbulnya gangguan kamtibmas dan bersepeda juga salah satu olahraga agar badan sehat , segar dan dapat leluasa menyapa masyarakat”Tuturnya..**MR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *